Keluarga CENDANA Temui Iwan Saputra,  Mendukung Penuh Maju Di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

438

Koran-Fakta.com,(KF).
Dukungan kepada Dr.H.Iwan Saputra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 ternyata terus mengalir deras.

Kali ini dukungan terhadap A Iwan (sapaan akrabnya Iwan Saputra-red) tak tanggung tanggung, Keluarga Besar Cendana mengutus perwakilannya yang diwaikili H. Deden Saepulrohman dan disaksikan oleh Habib Ismet (adik Habib Lutfhi), H. Ujang Abdul Haq (mantan ketua Gerindra Kab. Tasikmalaya) dan H. Candra (Pengurus Partai Berkarya) mendatangi A Iwan langsung.

Pertemuan yang berlangsung pada di salah satu Hotel Berbintang di kawasan Jl Yudanegara Kota Tasikmalaya, Minggu (16/2/2020) pagi tadi berlangsung akrab penuh kekeluargaan.

Dalam pertemuan tersebut, dilakukan penandatanganan surat pernyataan dukungan dari keluarga cendana yang ditandatangani langsung oleh H. Ari Sigit (cucu kesayangan HM. Soeharto) yang isinya siap mendukung penuh baik secara moril maupun bantuan materil tanpa batas dan tanpa syarat demi terwujudnya spirit perubahan menuju Kabupaten Tasikmalaya maju sejahtera.

Menurut H. Deden, dukungan ini datang secara ujug-ujug tapi hasil penilaian objektif tim survey cendana yang jauh-jauh hari telah diterjunkan memantau kondisi Tasikmalaya menjelang Pilkada 2020.

“Dari hasil survey tim cendana, ternyata muncul harapan warga Tasikmalaya akan adanya perubahan kepemimpinan dan lahirnya pemimpin yang mampu memperbaiki kondisi tasik saat ini yang bisa dikatakan lagi “sakit” dan sosok pemimpin tersebut muncul nama yang paling menonjol yaitu DR. H. Iwan Saputra yang dikenal sebagai Birokrat berprestasi dengan rekam jejak yang bersih dan sangat dekat emosionalnya dengan para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Petani, Nelayan, Ormas, OKP, Ibu-Ibu dan Kaum Millenial, ” ungkap H. Deden.

Sementara itu Calon Bupati Iwan Saputra mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Cendana yang telah mempercayai dan mendukung penuh secara moril juga materil.

“Terima kasih atas kepercayaannya, dan kami tentunya sangat bangga dan bahagia atas dukungan Keluarga Besar Presiden Kedua Republik Indonesia (Alm. HM Soeharto) untuk saya maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, sekali lagi saya haturkan terima kasih,” ucapnya.

Terpisah Juru Bicara Roemah Kemuning, Iim Imanulloh kepada koran-fakta.com mengaku terharu sekaligus bangga atas dukung penuh dari keluarga Cendana kepada Iwan Saputra.

“Insya Allah minggu depan A Iwan akan sowan ke cendana memenuhi undangan Bapak Ari Sigit, semoga ini menjadi energi bagi kita semua untuk terus berjuang mewujudkan harapan dan Allah SWT. Senantiasa meridhoi dan mengabulkan doa dan ikhtiar kita, ” pungkas Iim. (tono efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN