Keluarga Korban tenggelam Dikamar Rendam Cipanas, Minta Pihak RSU Tidak Melakukan Otopsi.

127
Ket Foto: Kapolsek Tarogong Kaler Iptu .Tito saat ditemui keluarga korban

Wartawan: Ph /Indra R

GARUT, (KF).-Sebelumya diberitakan, ditemukan seorang perempuan tanpa identitas yang telah yang meninggal dunia di sebuah kolam pemandian di sebuah kamar diwilayah Cipanas Garut.

Kejadian naas yang menimpa seorang perempuan tanpa identitas di sebuah Kolam Pemandian tersebut, akhirnya diketahui identitasnya setelah salah seorang anaknya Agus Wawan Dermawan (42) mendatangi mapolsek Tarogong Kaler.

Diketahui korban bernama Ningsih (73) yag beralamat di Kp.Nagara tengah Rt.01/12, Desa Cimanganten, Kecamatan Tarogong Kaler kabupaten Garut Jawabarat.

Dalam keterangannya kepada Kapolsek Tarogong Kaler Agus mengakui bahwa benar korban tenggelam tersebut adalah ibunya yang bernama Ningsih.

“Kemarin hari selasa (12/12) ibu mau berendam di Cipanas minta diantar sama keluarga dan sudah dilaksanakan, namun tadi pagi (13/12) rupanya ibu tidak pamit pergi ke Cipanas untuk berendam lagi dan akhirnya ada berita ibu meninggal di Kamar Rendam tersebut, Saya sangat shock dan berusaha mencari keterangan ke Mapolsek Tarogong Kaler” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Tito membenarkan pihaknya telah kedatangan tamu yang mengakui sebagai anak dari korban yang meninggal dunia saat berada dikamar rendam.

“Memang benar telah datang seorang bernama Agus Wawan Dermawan yang mengaku anak dari ibu Ningsih, korban tenggelam di Kolam Rendam Adji Saka Cipanas Garut, dan menurut pak Agus pihak keluarga tidak menginginkan jenazah ibundanya untuk dilakukan otopsi karena menurut keluarganya ibundanya mengidap penyakit gatal-gatal dan pusing dan kematian ibunya ini dianggap sebuah musibah sehingga tidak perlu diadakan otopsi” imbuh Kapolsek .

Editor: Indra R

BAGIKAN