Kelurahan Kota Wetan, Meriahkan HUT RI Ke – 73 Dengan Berbagai Kegiatan

201

GARUT, (KF). – Berbagai acara menarik digelar warga Kelurahan Kota Wetan Kecamatan Garut Kota, Ini dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 73. Salah satunya dengan acara jalan Santai, pemberian hadiah berbagai lomba dan acara hiburan.

Pantauan Koran-Fakta.com dilapangan jalan santai dilepas langsung Kepala Lurah Kota Wetan Ateng Jaelani. Kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta dari 23 RW yang berada diwilayah Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota. Start dan Finish Jalan santai serta hiburan dilaksanakan di halaman Kelurahan Kota Wetan, Minggu (26/8) pagi.

Poto istimewa

Lurah Kota Wetan Ateng Jaelani menyampaikan, Gelaran lomba ini dalam rangka untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.
” Hadiahnya Piagam dan Tropi serta banyak lagi hadiah menarik lainnya, jalan santai ini selain ajang silaturahmi juga sebagai acara puncak memeriahkan dalam memperigati HUT kemerdekaan RI,” ujarnya pada awak media saat ditemui disela kegiatan.

Lanjut Lurah Ateng menambahkan, selain kegiatan lomba jalan sehat, berbagai lomba juga disuguhkan oleh Kelurahan Kota Wetan , seperti halnya lomba tumpeng, lomba Posyandu, TP. PKK tiap RW yang peserta nya di ikuti oleh ibu – ibu PKK, lomba adm RT/RW, lomba Qosidah, lomba Cerdas Cermat, lomba Karoke, dan lomba Gapleh.
” lomba dilaksanakan dimulai dari tanggal 1 sampai 26 Agustus 2018 yang diikuti 23 RW yang ada di Kelurahan Kota Wetan,” ungkapnya.

Laporan :J Gunawan
Editor :Van’s