Kelurahan Pakuwon Bagikan 400 Paket Sembako

318
Kepala kel pakuwon Asep Mulyana saat memberikan paket kewarga

KF,- Untuk kesekian kalinya kelurahan Pakuwon kec Garutkota, Gelar pembagian sembako bagi warga masyarakat yang membutuhkan, sebanyak 400 paket dalam berbentuk sembako, Diaula kelurahan Pakuwon, Jumat(11/11/2016).

Saat ditemui Kepala kel pakuwon Asep Mulyana mengungkapkan, kegiatan ini untuk meringankan beban warga masyarakat.
” Mudah-mudahan pembagian paket ini bisa meringankan beban perekonomian sehari-harinya,” ungkap Asep pada wartawan.

Asep menjelaskan,” Bantuan ini dari donatur yang masih ngasih kewilayahnya, dikumpulkan dan dibagi menjadi beberapa paket untuk dibagikan kewarga.

” Paket ini dari Donatur dan Syukur alhamdullilah bisa kami bikin menjadi 400 paket, kami juga bedakan antara yang terendam, hayut dan rusak berat , kami bedakan isi paketnya, dalam pembagian nya,” jelasnya.

Paket sembako untuk warga
Paket sembako untuk warga

Lebih lanjut Asep menambahkan,” paket ini dalam bentuk sembako, terdiri dari Beras, Mi Instan dan alat mandi. Untuk pembagiannya
dibagi di tiga wilayah yaitu Kampung Dempal, Kantin dan Singdang Wargi,” pungkasnya.

Sementara Salah satu warga korban terendam yang sekarang tinggal dirumah kontrakan, Tania Anjani (22) mengungkapkan, ucapan terima kasihnya dan sangat senang bisa dapat sembako.
“Terima kasih dan senang sekali dapat paket ini , sembako ini untuk makan sehari-hari, dan berharap semoga bisa sering-sering saja adanya pembagian seperti ini”katanya.(Dra R/J Gunawan)

BAGIKAN