Kelurahan Pakuwon Bagikan Sisa Bantuan1000 Paket

113

img_20161011_093925.jpgKF.- Banjir Bandang yang terjadi beberapa pekan lalu. Membuat banyak kalangan masyarakat yang tergugah hatinya untuk memberikan bantuan atau pun kegiatan sosial.

Kali ini, bantuan yang langsung melalui posko baik kelurahan setempat ataupun diwilayah yang terkena dampak Banjir, pasca bencana tersebut bantuan melimpah di dibeberapa titik hinga salah satu kelurahan berinisiatif untuk membagikan sisa batuan kemanusiaan tersebut kurang lebih 1000 Paket baik sembako, alat mandi dan makanan ringan, yang dibagikan kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota. Selasa(11/10/2016) Siang.

Bantuan Sembako ataupun Uang tunai yang secara langsung diberikan pada korban banjir bandang sungai Cimanuk diwilayah kelurahan Pakuwon tersebut sudah hampir dua kali, ” kami sudah dua kali memberikan bantuan seperti ini dan ini kali keduanya, selain sembako dan alat mandi juga perlengkapan lain uang tunaipun sudah hampir beberapa kali.” Ucap Asep Mulyana Saat ditemui Wartawan.

Sementara Neneng Juawariah (67). Warga kp.Sindang wargi Rw 03 mengaku dirinya serta keluarga nya merasa terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan kelurahan,” Alhamdulillah saya merasa terbantu, atas bantuan yang dibagikan dari kelurahan Pakuwon bisa sedikit meringankan beban kami, baik makanan, perlengkapan mandi,”  Ujarnya.

Dirinyapun berharap karena memang kalau bantuan sembako atau perlengkapan mandi kami saat ini tengah tercukupi, kami berharap ada bantuan Kompor Gas karna bingung dirumah bisa masak itu minjam ke sodara yang punya Kompor Gas, sementara kami belum memiliki karna semua ludes terbawa air,” ya mudah-mudahan ada juga bantuan Kompor Gas, karna setiap hari kami hanya bisa memasak bergantian dengan sodara yang lain,” Harapnya.(Indra R)

BAGIKAN