Kelurahan Pakuwon Sita Ratusan Miras

141

​KF,-Puluhan dus miras diamankan oleh pihak kelurahan pakuwon dan koramil dari rumah-rumah warga yang dicurigai sebagai penjual dan penyimpan minuman keras(miras)

Saat ditemui disela-sela kegiatan penggeledahan kepala kelurahan Pakuwon kecamatan Garutkota, Asep Mulyana mengungkapkan,Awalnya hendak mengantarkan warganya yang ingin memberikan bantuan kepada korban banjir ke posko kelurahan , namun secara bersamaan ada dua orang pengemudi sepeda motor melintas dihadapannya, membawa dus yang dicurigai berisi miras.

“saya berhentikan dan benar saja ketika diperiksa ternyata sang pengendara membawa satu dus berisi 12 botol miras jenis anggur merah,”ungkap Asep.

Asep pun langsung berkordinasi dengan pihak koramil serta polsek Garut kota, lalu  langsung menggeledah rumah warga satu persatu yang dianggap mencurigakan

“Kami berhasil mengamankan 20 dus dan 1 botol miras oplosan ,atau sebanyak 478 botol miras dengan ukuran besar dan kecil seperti  anggur merah, arak kecil serta1botol miras oplosan yang belum sempat diminum,” katanya, Minggu (02/10/2016)sore.

Kini barangbukti pun diamankan ke markas kepolisian sektor Garut kota untuk diamankan sebagai bukti, sementara sang pemilik rumah penyimpanan miras tersebut akan dipanggil guna dimintai keterangan. (J Gunawan)

BAGIKAN