Kelurahan Paminggir Garut Kota, Laksanakan Pelatihan Linmas

92

Koran-Fakta.com, (KF),- Peran Linmas dalam menjaga Stabilitas Keamanan Lingkungan menjadi topik utama dalam pelatihan Limas tentang penguatan kapasitas tenaga keamanan Tahun 2020. Di aula Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawabarat, Selasa (28/07/2020)

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala lurah Paminggir Asep Ridwan, Pelatihan tersebut di hadiri Forkopimcam Garut Kota dan peserta dari beberapa RW yang ada di Kelurahan Paminggir, dangan pemateri Danramil Garut Kota dan bhabinkamtibmas Paminggir serta Kasitrantib Garutkota

Kepala Lurah Paminggir Asep Ridwan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengoptimalisasi keberadaan linmas di tengah-tengah masyarakat. Linmas diharapakan mampu melakukan pendekatan yang persuasif, edukatif dan parsitipatif di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan Kelurahan Paminggir yang tertib dan nyaman.

“Saya berharap seluruh anggota linmas Kelurahan Paminggir bisa bersinergi dengan semua pihak demi mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat di Paminggir, ” tuturnya

Lanjut lurah menyampaikan, dari itu Linmas ini sebagai garda depan pengamanan lingkungan secara kapasitas dan kualitas harus bagus.

” Maka dari itu, untuk menunjang semua itu kami memberikan satu setel seragam linmas dan perlengkapannya, kami berjanji mudah mudahan kedepan bisa menganggarkan untuk kesejahteraan para linmas tersebut,”Pungkasnya.( J Gunawan)
Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN