Kelurahan Paminggir, Peringati HUT RI 73 Dengan Berbagai Kegiatan

117

GARUT, (KF).- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 73 Kepala lurah Paminggir bersama TP PKK menggelar berbagai lomba diwilayah Kelurahan Paminggir Kec.Garut Kota, Rabu (15/8).

Acara diikuti TP PKK, Para kader posyandu dari 17 RW yang berbeda di Kelurahan Paminggir, kegiatan ini mengusung motto:’ Dengan semangat kemerdekaan, kami Tp PKK kelurahan paminggir siap bekerja untuk mencapai prestasi ‘.

Lurah Paminggir, Kec. Garut Kota Dra Hj Susilawati

Lurah Paminggir Dra. Hj Susilawati menuturkan, gelaran lomba ini adalah dalam rangka untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. “Hadiahnya berupa Piagam dan Tropi dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya, ini tak lain hanya untuk ajang silaturahmi Tp PKK, keseruan dan memeriahkan dalam memperigati HUT kemerdekaan RI,” katanya disela kegiatan.

Lebih lanjut ia pun menyampaikan selain acara lomba tumpeng antar RW juga lomba tradisional lainnya seperti lomba Balap makan kerupuk , karoke, balap kelereng pakai sendok dan Joget pakai sarung serta Monep atau administrasi posyandu sehingga nantinya kedepannya bisa menjadi posyandu mandiri,” ungkapnya.

Poto istimewa

Ia berharap mudah mudahan dengan mengusung motto “Dengan semangat kemerdekaan, kami Tp PKK Kelurahan Paminggir siap bekerja untuk mencapai prestasi,” paparnya.

Laporan : J Gunawan
Editor. : Van’s