Kembali ditemukan Sesosok Mayat Dalam Kondisi Hacur

132

Foto :Indra R Sesosok Mayat Yang Diduga Korban Banjir saat dievakuasi di Kamar Mayat RSUD Dr Slamet Garut
Foto :Indra R
Sesosok Mayat Yang Diduga Korban Banjir saat dievakuasi di Kamar Mayat RSUD Dr Slamet Garut
KF.-Ditemukan Sesosok Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki dengan kondisi yang sudah hancur Pada Senin(17/10) Siang. Penemuan tersebut bermula dari warga kampung Bojong larang, Kelurahan Sukamentri, kecamatan Garut kota yang tengah mencari kayu bakar sisa reruntuhan puing-puing akibat banjir bandang.

Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Garut Kota. Tidak selang lama tim gabungan tiba dilokasi penemuan mayat, yang diduga merupakan salah satu korban yang hilang akibat banjir bandang Garut.

Binmas Polsek Garut Kota, IPTU Misja, mebenarkan dengan telah ditemukan satu orang mayat, jenis klamin laki-laki, dibantaran sungai Cimanuk, tepatnya di Kampung Bojonglarang, oleh warga yang tengah mencari kayu bakar sisa reruntuhan rumah.

” Saat ditemukan kondisi mayat tersebut sudah hancur, dan kami langsung melakukan evakuasi jenazah tersebut ke RSUD dr Slamet Garut,” Katanya, Senin (17/10/2016)Sore. saat ditemui di RSUD dr. Slamet Garut.

Diakuinya, kemungkinan besar mayat tersebut merupakan salah satu korban banjir bandang yang dinyatakan hilang. ” saat ditemukan kondisi kulit sudah tidak ada hanya kerangka kepala terlihat sudah hancur,” Ujarnya.

Sementara Kapolsek Tarogong Kidul Ricard, Mengatakan, Kemungkinan dari 12 korban yang dinyatakan hilang sampai dengan saat ini bisa jadi itu salah satunya. “kalau menurut keterangan impormasi dari tim evakuasi yang turun untuk mengambil mayat yang kini sudah diantarkan ke RSUD bahwa korban tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 4 sampai 5 Tahun, dan kebetulan diwiyah Tarogong kidul masih ada satu yang belum ditemukan berjenis kelamin laki-laki atas nama Fajri,” Paparnya.

Sambung Ricard, mayat yang kini sudah dievakuasi dikamar jenazah RSUD dr Slamet Garut dengan ciri-ciri memakai kaos bergambarkan Angribert, Singkatnya. (Indra R)

BAGIKAN