Kembali Putra Asal Kabupaten Garut Membawa Nama Harum di Pertandingan One Pride Fight Night.

185
Ket foto: Fhasya muhammad ikhsan (foto istimewa)

GARUT, (KF).- Fhasya muhammad ikhsan(23). Putra daerah asal kabupaten Garut dari sasana Iron Sheep Garut yang menguasai ilmu bela diri boxing, Taekwondo dan judo bertanding di kelas bantam 61.2 kg menang dengan mudah mengalahkan Vicky Siahaan dari sasana golden dragon jakarta pada ronde pertama dengan waktu hanya 1 menit 10 detik dengan menggunakan tehnik guillotine choke di pertandingan One Pride Fight Night ke-26 disalahsatu TV swasta.

Pria kekar yang akrab dipanggil Fhasya Beko menjelaskan bahwa kemenangan ini dipersembahkan buat Garut dan kado Hari jadi Garut (HJG) yang ke-206.

Alhamdulillah berkat izin Alloh SWT dan kekuatan darinya saya dapat memenangkan pertandingan tadi malam dan saya juga berterima kasih pada semua pengurus Iron Sheep dan pelatih yang tak henti terus membingbing dan melatih kami sehingga kami percaya diri didalam bertanding,kemenangan ini pas dengan Hari Jadi Garut yang ke 206 jadi kami persembahkan kado buat Garut,tuturnya saat ditemui di sasana Iron Sheep jalan pedes Tarogong Kidul Garut. Minggu (17/2/2019) Sore.

Kemenangan Fhasya Beko menjadi kebanggaan semua warga Garut termasuk Arif Bogar ketua sasana Iron Sheep.

“Tentunya kami merasa bersyukur ternyata anak didik kami bisa memenangkan dalam pertandingan tadi malam bahkan dengan waktu yang singkat. Dan hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat kami, dan kamipun terus mengharapkan kang Fhasya janganlah berpuas diri dan teruslah berlatih,” harapnya

Lanjut diharapkan Arif Bogar kemengan Fhasya bisa membawa harum nama kabupaten Garut ditingkat nasional bahkan internasional dan menjadi kado terindah buat Hari Jadi Garut ke-206 dari sasana Iron Sheep.(***)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN