Kemeriahan HUT RI Ke 72, Di Kelurahan Kota Wetan Garut

123

GARUT, (KF)- Tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia, dan biasanya diperingati secara meriah dengan penuh ragam kegiatan dan acara kebangsaan, salah satunya yang dilaksanakan diwilayah kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota.

Kepala Lurah Kota Wetan, Ateng Djaelani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka rangkaian memeriahkan HUT RI yang ke 72 Tahun 2017 di wilayah Kelurahan Kota Wetan. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan lomba untuk anak-anak, dewasa, remaja, ibu- ibu dan bapak- bapak. Seperti pertandingan tradisional, lomba Vokal (karoke), lomba tumpeng, Catur, tenis meja, gampleh dan banyak lagi, serta berbagai perlombaan hiburan lainnya,” Ujar lelaki yang disapa Abah ini pada Koran-Fakta.Com, Kamis (17/8) Pagi. Usai melepas jalan sehat terbuka.

Ateng pun berharap,” Serangkaian kegiatan HUT RI ini diharapkan akan membangkitkan partisipasi masyarakat terlibat dalam kegiatan yang bernuansa kebangsaan. Selain untuk membangkitkan kebersamaan serta kebanggaan antar warga, ” tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud perhatian Pemerintah Kelurahan Kota Wetan terhadap warganya, pungkasnya. (J Wan)

BAGIKAN