Kency Production Sukses Produksi VIDEO Klip, Segara Gelar Pemilihan Putra Putri Pantai 2018

83

Jurnalis : Tono Efendi

Tasikmalaya, (KF). – setalah pakem sekitar 15 tahun, Kency Production Akan kembali menggelar Pemilihan Putra Putri Pantai 2018.

Rio Levi manager Kency Production mengaku,d disamping kesibukannya kini memproduksi beberapa Video Klip, selain itu rencananya akan mengadakan pemilihan Putri putra pantai tahun 2018.

Menurutnya, kegiatan ini sebetulnya memiliki cukup banyak peminatnya khususnya dikalangan para remaja yang ada diwilayah priangan timur, umumnya Jawa Barat. Namun baru tahun 2018 ini rencana kegiatan ini akan digelar.

“Insya Alloh tahun ini kegiatan bagi wahana anak anak muda yang ingin terjun ke dunia model khususnya, akan kita coba kembali digelar di Pantai Pangandaran. Dan waktunya nanti dikasih tau ke temen temen media,” ucap Rio kepada koran-fakta.com disalah satu Rumah Makan dikawasan Jl.Terusan BCA Paseh Kota Tasikmalaya, Jumat (16/2/2018) pagi tadi.

Bahkan rio yang kini terjun dalam pembuatan video klip juga mengajak kepada para insan seniman musik yang kepingin membuat video klip yang berkualitas, tak usah pergi ke kota besar seperti Bandung dan Jakarta. “Kency Production saat ini telah menggarap beberapa album video klip, dan bagi warga Tasik yang berminat membuat video klip dapat menghubungi dengan harga terjangkau  kwalitas terbaik seperti video klip yang tayang di TV,” pungkasnya.

Editor: Tomy

BAGIKAN