Kentalnya Kebersamaan Satgas TMMD ke-104 Kodim 0612/Tasikmalaya Bersama Warga Desa Citalahab Sangat Terlihat.

52
Ket foto: Satgas TMMD saat Bersamaan Warga Masyarakat diwilayah tersebut nampak terlihat akrab (foto oleh : Media Center)

TASIKMALAYA, (KF).- Memasuki Hari ke 14 TMMD ke-104 Kodim 0612/Tasikmalaya, di Desa Citalahab, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Tasikmalaya terlihat semangat. Minggu (10/03/2019) Siang.

Suasana keakraban antara Satgas TMMD dengan Masyarakat di Desa Citalahap Kec. Karang Jaya, Kabupaten Tasikmalaya terjalin dengan sangat baik.

Keakraban tersebut nampah terlihat jelas saat Anggota TNI dan Masyarakat berbaur menjelang makan siang di kediaman Komar, salah seorang Warga Dusun Cintaasih RT 04 / RW 04, Desa Cintalahab.

Meski dengan menu yang sederhana di sela-sela pembangunan Rumah tidak layak huni (Rutilahu) mereka sangat akrab tanpa ada rasa canggung satu sama lain.

Dengan adanya TMMD Ke104 Kodim 0612/Tasikmalaya kami sebagai warga masyarakat merasa sangat senang, hal itu diucapkan Komar, disela-sela acara makan siang.

“Tentunya senang, karena baru kali ini Desa kami menjadi tempat penyelenggaraan TMMD, dan Alhamdulillah kami merasa terbantu adanya program TMMD ini,” Katanya.

Disamping itu kebersamaan dengan TNI memberikan warna tersendiri bagi kehidupan di Desa Citalahap, “Ya jadi rame, ada rasa aman dan tentunya warga disini mencintai TNI.” Ungkapnya ( Indra Ramdani)

Sumber : Media Center

BAGIKAN