Kepala Kelurahan Di Wilayah Kerja Kecamatan Garut Kota Pasang Atribut, Sambut Kirab Obor “Asian Games” Tahun 2018.

164
Nampak terlihat sejumlah kepala kelurahan di wilayah kerja kecamatan Garut kota sedang melakukan pemasangan umbul-umbul di wilayah jl. Ahmad Yani.

GARUT, (KF).- Jelang Pelaksanaan Kirab Obor “Asian Games” (Torch Relay) XVIII Tahun 2018 yang tinggal beberapa pekan lagi. Sejumlah atribut mulai di perbanyak di sejumlah titik jalan yang akan dilalui Kirab Obor tersebut.

Seperti yang terpantau di wilayah kecamatan Garut kota, seluruh kepala kelurahan disibukkan dengan melakukan pemasangan atribut yang bertuliskan, Mari Sukseskan 18 TH “Asian Games” 2018. Jakarta – Palembang.

Kepala kelurahan Pakuwon, kecamatan Garut kota, kabupaten Garut Tendi mengungkapkan ini salah satu upaya untuk mempersiapkan dan mensukseskan kirab obor yang akan di inapkan di kabupaten Garut ini.

Saat akan melakukan pemasangan atribut.(Foto Istimewa)

“Kirab obor Asian Games kan tinggal beberapa pekan lagi jadi kita lakukan pemasangan atribut sesuai dengan hasil rapat persiapan kemarin,” Ujar Tendi. Rabu (1/8/2018) malam.

Hal senada disampaikan pula, ketua Forum Keluarahan Agus Tomi. Pihaknya berharap pemasangan atribut untuk persiapan Kirab Obor Asian Games Tahun 2018 yang tinggal beberapa pekan lagi ini dan diharapkan dapat menunjang suksesnya kirab obor di kabupaten Garut.

“Oleh karena itu kamipun berharap pemasangan atribut untuk menyambut kirab obor dikabupaten Garut lebih diperbanyak bukan hanya disetiap instansi, namun juga dijalan-jalan yang tentunya akan dilalui kirab obor Asian Games,” Harap Agus Tomi.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN