Kepala Sekolah SMKN 1 Garut Ini Bernostalgia Dengan Lagu Koes Plus Di EPITECH XII Jabar.

87
Ket: Kepala Sekolah SMKN 1 Garut, H.Dadang Jouhar Arifin saat berada diatas panggung dengan menyanyikan lagu-lagu legendaris di era 70 Han.

GARUT, (KF).- Berbagai produk unggulan pendidikan di pamerankan dalam pameran pendidikan kejuaraan provinsi Jawa barat ” EPITECH XII JABAR”. Tahun 2018 di kabupaten Garut.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan SOR Kerkop, Jl.Merdeka kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut tersebut berlangsung selama tiga hari dari mulai hari ini 13 sampai 15 November 2018.

Berdasarkan pantauan koran-fakta.com di lapangan kegiatan yang mengusung Tema” menggali keunggulan lokal menuju SMK bisa, SMK hebat Jabar Juara lahir batin” tersebut nampak begitu meriah dengan berbagai rangkaian acara kegiatan.

Bahkan dalam kesempatan tersebut pula
Menghadirkan Vocational Exvo, Culinary Exvo, Job Fair, Art Festival.

Sebelum pembukaan dimulai acara diisi dengan lagu-lagu legendaris di era 70-80 Han. Nampak kepala SMKN 1 Garut, H.Dadang Jouhar Arifin, pun turut Bernostalgia dengan beberapa lagu Terpopuler Koes Plus disambut riak tepuk tangan dan suara gemuruh gembira dari ribuan siswa-siswinya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN