Kepsek SMAN 2 Kota Tasik Bangga, Dua Siswinya Berhasil Raih Medali di Kejurnas Taekwondo

147
Kepala SMA Negeri 2 Kota Tasikmalaya, Drs. H. Nandang Tarmini, M.Pd

Koran-Fakta.com, (KF) – Kepala SMA Negeri 2 Kota Tasikmalaya, Drs. H. Nandang Tarmini, M.Pd mengaku bangga sekaligus bahagia, saat mendengar dua siswi pelajar Kelas 10 di sekolahnya telah mengukir prestasi olahraga Taekwondo tingkat Nasional, usai menjuarai Kejurnas KAPOLRI CUP II di Jakarta, Sabtu (13/9/2019) siang tadi.

“Atas nama pribadi dan Sekolah, kami mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada siswi Raisya Azahra dan Alifia yang telah berhasil mendapat Medali Emas dan Perunggu di kejuaraan tingkat Nasional Kapolri Cup II di Jakarta, ” ungkap H. Nandang, saat dihubungi Koran-Fakta.com, Sabtu (13/9/2019) malam melalui pesan What App pribadinya.

Menurutnya, Prestasi gemilang yang diraih kedua siswi nya di event Nasional tersebut merupakan kerja keras atlet dan pelatih serta utama anugerah dari Alloh SWT. Bahkan kabar menggembirakan ini oleh dirinya telah di share kan ke group sekolah termasuk guru guru, pihak KCD XII dan Dinas Propinsi Jawa Barat.

“Mudah mudahan prestasi yang diraih ananda Raisya dan Alifia bisa menular dan mengajak kepada teman temannya untuk berprestasi. Terima kasih telah membawa nama harum SMANDA, dan saya pun ingin mengucapkan terima kasih pula kepada mereka yang telah membantu kedua siswi kami ini menjadi Juara Nasional, ” ujar H. Nandang.

Bahkan dalam upacara hari Senin, pihak sekolah akan mengadakan acara untuk menyambut kedatangan pahlawan olahraga yang telah mengharumkan SMANDA.

“Insya Alloh, Senin lusa kita agendakan acara untuk siswi kebanggaan kita ini, kebetulan pada upacara bendera Senin nanti pembina upacaranya dari rekan pengurus KONI, ” pungkasnya. (tono efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN