Keren, IGRA Kecamatan Garut kota Sarat Prestasi.

97

GARUT,(KF).- Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) kecamatan Garut Kota menyabet beberapa penghargaan juara,dari beberapa perlombaan yang diperlombakan dalam festival anak RA tingkat kabupaten pada hari minggu 29/4 bertempat di Madrasah Aliyah Negeri 2 Tarogong Kidul Garut.

Euis ketua IGRA kecamatan Garut kota mengungkapkan rasa syukur dan gembira atas raihan prestasi yang diraih oleh RA dibawah wadah IGRA Garut kota.

Syukur alhamdulillah IGRA Garut kota didalam festival anak RA 2018 tingkat kabupaten meraih juara dari beberapa perlombaan yang diperlombakan,rasa lelah,letih dan cape didalam membingbing dan membina anak didik seakan hilang seketika setelah diumumkan meraih penghargaan beberapa perlombaan,ungkapnya.

Poto: Ketua IGRA kecamatan Garut kota Euis dan sebagai kepala sekolah Baiturrohim

Euis juga menerangkan sekolah RA yang mendapat penghargaan di bawah IGRA Kecamatan Garut Kota.

Dalam festival anak RA 2018 tingkat kabupaten yang meraih penghargaan antara lain,RA Al-furqon Sukaregang meraih penghargaan juara 1 dalam perlombaan menyusun lego,RA Al-Musadaddiyah meraih penghargaan juara 1 peombaan tari dan juara 3 Praprasa,RA Albayyinah mendapat 2 penghargaan juara 3 dalam perlombaan Tahfidz Do’a dan Rampak sekar, RA Al-Rasyid meraih penghargaan juara 2 dalam lomba Adzan,terangnya saat di temui di RA Baiturrohim.selasa 1/5.

Raihan prestasi ini sangat berarti sekali buat kami terutama buat Raudhatul Athfal yang mendapat penghargaan,mudah-mudahan raihan prestasi ini dipertahankan dan menjadi motivasi buat Raudhatul Athfal lain yang ada di kecamatan Garut kota.pungkas Euis ketua IGRA kecamatan Garut kota.

Sementara itu Dini Puspa Laenupar guru pembingbing RA-Alfurqon mengungkapkan hal yang sama atas raihan prestasi anak bimbingnya mendapat juara 1menyusun lego.

Alhamdulillah rasa lelah, letih dan cape terobati setelah diumumkan RA Al-furqon meraih juara pertama menyusun lego,ini suatu raihan prestasi yang membanggakan buat RA alfurqon dan IGRA Garut kota,” ungkapnya.

Penulis : J Gunawan

Editor. : Van’s