Ketidak Hadiran Ketum PSI di Garut Karena Suatu Hal Yang Tidak Bisa Ditinggalkan.

74
Ket foto: Ketua DPP PSI Beserta Kader saat menggelar jumpa pers. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Solidarity Tour enam kota di Jawa Barat, salah satu kota yang dikunjungi yakni kota Garut. Kota yang menyandang julukan “Swiss Van Java” itu menjadi agenda ke tiga kunjungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) setelah dari Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Cirebon.

Dalam kunjungan ke-tiga di Garut. Ketua Umum PSI Grace Natalie tidak bisa hadir untuk melakukan sapari politiknya sehingga diwakili Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amani beserta Caleg DPR RI Giring Ganesha beserta rombongan.

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amani didampingi Caleg DPR RI Giring Ganesha mengatakan dalam jumpa persnya. Ketidak hadiran Grace Natalie dikarenakan suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan.

“Ketidak hadiran Sis Grace karena dikarenakan hari ini ada rapat terbatas, dengan pak Luhut, dan besok kebetulan dipanggil juga ke istana. Jadi memang ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Giring Ganesha. Senin (14/01/2019) Sore.

Lanjut disampaikan, pihaknya juga tengah merasa lega karena ketidak hadiran Ketua Umum PSI Grace Natalie telah diwakili ketua DPP PSI Tsamara Amani dan yang lainnya. ” Spirit nya sama, seperti Sis Grace,” jelas Giring.

Jurnalis : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN