Ketua DPC ASPRINDO Garut Berharap, Pelaksanaan Pemilihan Ketua Kadin Nanti Bisa Berjalan Dengan Sportif

365
Ket Foto : Ketua DPC Asosiasi Pengusaha Bumiputra Nusantara Indonesia (ASPRINDO) Kabupaten Garut, Dodi Gustari.

Koran-Fakta.com (KF).- Rencana Pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, mendapat tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya dari Ketua DPC Asosiasi Pengusaha Bumiputra Nusantara Indonesia (ASPRINDO) Kabupaten Garut, Dodi Gustari.

Menurutnya siapapun yang menjadi Ketua Kadin untuk lima tahun kedepan Harus bisa berkontribusi pemikiran dan gagasan terkait kerjasama dengan Pemkab Garut dalam peningkatan IPM. Peningkatan Laju Pertumbuhan Ekonomi, dan membantu menciptakan iklim kenyamanan dalam berinvestasi di Kabupaten Garut

“Kadin tentunya butuh ketua yang mampu, inovatif, kreatif dan peka dalam mengelola organisasi, baik dalam iklim usaha, iklim investasi yang sehat, tidak monopoli, pembinaan SDM dunia usaha, advokasi, informasi, serta mampu memfasilitasi para pengusaha terhadap tantangan dan persoalan dunia usaha,” ujar Dodi saat dihubungi melalui telepon selulernya. Senin (13 Januari 2020) Siang.

Disinggung Terkait dukungannya terhadap siapa-siapa yang akan maju untuk menjadi ketua kadin, dirinya tentunya belum menentukan sikap. Namun dirinya berpendapat calon ketua Kadin tentunya yang saat ini memiliki sosok entrepreneur, inspiratif bisnis dan harus mampu menjawab tantangan turbulensi ekonomi global dalam nuansa investasi Ekonomi global.

“ lihat saja nanti. Dan kami berharap dalam pelaksanaan pemilihan nanti bisa berjalan dengan sportif,” pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN