Ketua DPC PDI-P Garut, Tutup Turnamen Bola Voli Dony Maryadi Oekon Cup

220

Koran-Fakta.com, (KF).- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan menutup Final Turnamen Bola Voli Dony Maryadi Oekon Cup 2020 Se- Kecamatan Kadungora.

Laga final ini digelar di GOR Bumdes Sarimandala Desa Mandalasari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Sabtu (05/09/2020). Dengan mempertemukan Tim Jareget Desa Neglasari Vs Tim Bumdes Sarimandala dan disaksikan ratusan Penonton.

partai Final Bola Voli dimenangkan Tim Bumdes Sarimandala setelah mengalahkan Tim Jereget dengan Skor 3-1.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan melalui olahraga tidak hanya menjadi ajang untuk meraih prestasi, namun juga sebagai alat paling strategis untuk mempersatukan bangsa.

” mudah mudahan dengan adanya turnamen ini, untuk penjaringan atlet bisa muncul bibit bibit atau pemain voli putra yang handal dan bisa diambil oleh kecamatan untuk Porkab mendatang, ” Ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Yudha menyerahkan piala satu ekor domba dan uang pembinan pada juara, yang dilanjutkan dengan Doorprize untuk penonton final memperebutkan satu buah mesin cuci dan uang tunai. (J Gunawan)

BAGIKAN