Ketua DPC PDI- P Kab. Garut, Terima 5 Surat Penetapan Terpilih Anggota DPRD

208

GARUT, (KF).- Ketua KPUD Garut Junaidin Basri melalui Ketua Dewan pimpinan Cabang ( DPC ) PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan, menyerahkan surat pemberitahuan penetapan terpilih anggota DPRD kabupaten Garut dari PDI Perjuangan.

Penyerahan Surat KPU No.535 / PL.01.9. SD / 3205 / KPU – Kab / VII / 2019, tertanggal 22 Juli 2019. berjumlah 5 berkas dari 5 anggota terpilih pada Pemilihan Legislatif Pemilu 2019. Di aula KPUD Garut, Jumat 26 Juli 2019.

Disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, surat pemberitahuan penetapan terpilih anggota DPRD kabupaten Garut yang diterimanya berjumlah 5 berkas.

” Hal ini sesuai hasil Pemilu 2019 Pemilihan Calon Legislatif yang lolos menjadi anggota dewan untuk Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Garut berjumlah 5 orang”, kata Yudha kepada wartawan, Jumat 26 Juli 2019.

Terang Yudha, 5 anggota tersebut yakni, Dudeh Ruhiat, Juju Hartati, Maman Rahmat, Dadan Wandiansyah dan saya Yudha Puja Turnawan.

” Surat ini akan diserahkan oleh DPC PDI Perjuangan kepada nama – nama yang tersebut diatas” terangnya.

Yudha berpesan, kepada para kader PDI Perjuangan yang terpilih ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik, untuk kepentingan masyarakat yang memilihnya, memperjuangkan hak – hak rakyat dan menjaga nama baik partai yang mengusungnya.

” Gunakan kesempatan ini untuk membangun Garut lebih maju lagi dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota legislatif, mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan amanah dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan dari Partai PDI Perjuangan”, pungkas Yudha Puja Turnawan. ( J Gunawan)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN