Ketua Fraksi Gerindra Lulu Gandhi, Laksanakan Reses di Kelurahan Margawati

139

Koran-Fakta.com, (KF) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut dari Fraksi Partai Gerindra untuk Dapil I, Lulu Gandhi Nan Rajati SE. M.Si menggelar reses masa sidang III tahun 2019 di kawasan Kp. Pasir oncom RT 03 RW 25 Kel. Margawati, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat. Jumat (6/12)

Reses tersebut adalah rangka menghimpun keluhan dan aspirasi masyarakat, ini merupakan agenda diluar masa sidang yang dilakukan oleh seluruh anggota dewan, reses dapat dilakukan dengan agenda kunjungan kerja atau melalui forum silaturahmi yang melibatkan konstituen masyarakat untuk dapat hadir mengikuti acara yang sudah di persiapkan.

Saat ditemui anggota DPRD Kabupaten Garut yang merupakan ketua Fraksi partai Gerindra Lulu Gandhi mengatakan, bahwa reses ini merupakan agenda rutin dari setiap anggota dewan agar lebih dekat dengan masyarakat. Selain menyerap aspirasi masyarakat, reses juga diharapkan mampu menjalin silaturahmi antara wakil rakyat dengan masyarakat di dapilnya masing-masing, itu suatu kewajiban, ucapnya pada para awak media

Ia mengakui, dalam reses, kita undang konstituen semua, kita dengar keluhannya seperti apa, dan masyarakat jangan sungkan sungkan sampaikan saja apa yang memang sudah menjadi kewajiban kami sebagai wakil rakyat ,” jelasnya.

Reses tersebut diyakini dapat lebih efektif dalam mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

” Sore ini kami melakukan reses, di RW 25 Kp. Pasir Oncom untuk melakukan tatap muka dengan masyarakat disini dan sekitarnya,” ujarnaya

Lulu menambahkan, untuk diketahui bahwa reses masa sidang III ini akan dijadikan acuan dalam pembahasan RKPD nanti, setelah menjadi dokumen akan terus dibahas sampai titik finalisasi , pungkasnya. (j Gunawan/*)

BAGIKAN