Ketua GM.FKPPI Kab.Tasik Dr.H.Iwan Saputra Disambut Ribuan Massa Gunung Tanjung

118

Kab.Tasikmalaya, (KF) – Dalam Rangka HUT GM. FKPPI ke 41, jajaran pengurus dan Anggota GM FKPPI PC.1012 Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis, Santunan 100 Anak Yatim dan Dhuafa serta Tabligh Akbar dengan penceramah Dai Ternama Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer Manonjaya, KH. Miftah Farid.

Acara kegiatan yang berlangsung di Lapang Nangela Desa Nangela Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/10/2019) pagi tadi berlangsung Hikmad. Ribuan masyarakat dari 7 desa yang berada diwilayah Kec.Gunung Tanjung, sejak pagi tadi berbondong bondong memenuhi Lapang Nangela Gunung Tanjung.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua GM FKPPI PC. 1012 Kabupaten Tasikmalaya, DR.H.Iwan Saputra, SE, MS.I, Tokoh Masyarakata Gunung Tanjung H.Apip Yudi Sugianto, Camat Gunung Tanjung, Para Muspika Kecamatan Gunung tanjung, Para Kepala Desa, Tokoh Ulama dan Masyarakat serta tokoh Pemuda.

Ketua GM FKPPI PC.1012 Kabupaten Tasikmalaya, Dr.H.Iwan Saputra mengatakan, keberadaan GM FKPPI ditengah tengah masyarakat sejak 41 tahun diharapkan keberadaannya bisa membawa manfaat dan berupaya memberikan solusi terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdulilah hari ini GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaua bisa berbagi nberkahlll dengam masyarakat GunungTanjung

Target 400 orang untuk pengobatan gratis kepada warga yang berada di wilayah Gunung Tanjung.

41 tahun merupakan usia yang sangat matang dan kami mohon doanya agar kehadiran kami untuk bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita semua berharap dan kita akan terus berasama sama membangun dengan masyarakat ke arah yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. IWAN Saputra menyerahkan dan memakaikan Jaket Almmater GM FKPPI kepada tokoh Masyarakat Gunung Tanjung H.Apip Yudi Sugianto. (tono efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN