Ketua Harian PBSI Garut, Melakukan Diskusi Dengan Kabid Binpres Jabar Mengenai Prestasi Atlet Bulutangkis

69
Ket Foto : Perwakilan Jajaran Pengurus PBSI Garut menyempatkan diri berfoto dalam sesi diskusi dengan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) Jawa Barat Bapak Umar Djaidi. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.com (KF).- Ketua Harian Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Garut. Devi Saeful Ulum, SE didampingi Bendahara Umum Ivan nu’numan hakim serta ketua bidang binpres Bpk Awan menemui Kapala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) Jawa Barat Bapak Umar Djaidi.

Pertemuan yang diagendakan pada Jum’at (05 Februari 2020) Siang tadi, berempat di Hotel Cahaya Villa, Jln Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian PBSI Garut Devi Saeful Ulum, berdiskusi mengenai prestasi atlit bulutangkis Kabupaten Garut yang berlatih di PB.

“ Kita hanya berdiskusi mengenai prestasi Atlet Bulutangkis Garut dengan ketua Binpres Jawa Barat, dan Alhamdulillah berbagai ilmu dan pengalaman kami tangkap untuk nanti kami aplikasikan bersama-sama maju dalam organisasi PBSI Garut setelah resmi dilantik,” ujar Devi

Lanjut disampaikan, Jajaran pengurus PBSI Garut berharap agar semua atlit muda bulutangkis di Kabupaten Garut bisa lebih maju dalam presentasi nasional maupun internasional.

“ Tentunya harapan kami semua atlet muda Bulutangkis semakin meningkatkan prestasinya, sehingga mereka bisa meneruskan tongkat estafet kejayaan bulutangkis Indonesia,” harapnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN