Ketua KONI Jabar, Lantik Kepengurusan KONI Kabupaten Garut

76

GARUT,(KF).- Dewan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut periode 2018-2022 resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI Ahmad Saefudin di Gedung Serbaguna Al Mussadaddiyah, Jalan Cimanuk Garut Minggu (25/3)

Hadir dalam acara tersebut Pjs Bupati Garut, Koesmayadi Tatang Padmadinata, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, Drs Kuswendi M Si, Dewan Penasehat KONI Kabupaten Garut, H Ato Hermanto, pengurus yang dilantik beserta tamu undangan lainnya.

Selaku Dewan Penasehat, H. Ato Hermanto memberikan apresiasi terhadap kepengurusan KONI yang baru, dibawah kepemimpinan Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng dan diisi oleh jiwa- jiwa muda yang memiliki dedikasi tinggi terhadap olahraga di Kabupaten Garut.

” Apresiasi saya terhadap pengurus KONI yang dihuni oleh orang-orang muda berdedikasi tinggi terhadap olahraga apalagi sekarang pak Syakur sebagai pimpinan, ini akan sangat bernuansa Positif pada perkembangan dunia olah raga di Garut” papar H. Ato.

Di lain pihak Ketua KONI Jabar pun berharap banyak pada era kepemimpinan H. Abdusy Syakur yang juga Rektor Universitas Garut ini dalam meningkatkan prestasi olah raga Kabupaten Garut

” Pengurus KONI yang baru dilantik harus terus menjunjung tinggi nilai-nilai olahraga, sebagaimana lembaga olahraga lain juga menerapkannya, dan berkomitmen mencetak prestasi lebih baik untuk Kabupaten Garut tanpa mementingkan material dan yang terpenting bagaimana mengehadirkan prestasi di tengah-tengah masyarakat. Artinya, masyarakat butuh olahraga, kita butuh prestasi,” ungkap Ketua KONI Jabar.

Bahkan Ketua KONI jabar sempat mengungkapkan optimistis nya atas Kepengurusan baru ini dimana menurutnya baru kali ini KONI melantik Ketua Kabupaten dari Kalangan Akademisi yang mempunyai loyalitas tinggi pada olahraga.

Penulis : Joenhendi

Editor. : J Wan

BAGIKAN