Ketua LPNU : Setiap Kecamatan Direncanakan Bakal Ada Warung Santri

106
Ket foto: Ketua LPNU Kabupaten Garut, Drs.Atjeng Muchtar Muhyidien,MM saat bersama Wakil ketua KNPI Kabupaten Garut Toni Saputra

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF).- Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Garut turut serta memeriahkan acara Puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke-3 tingkat Kabupaten Garut, yang digelar, di Lapangan Oto Iskandar Alun-alun, Kota Garut. Ahad(22/10) Siang

Ketua LPNU Kabupaten Garut, Drs.Atjeng Muchtar Muhyidien,MM bersama Wakil ketua KNPI Kabupaten Garut Toni Saputra saat ditemui, di stand ekonominya mengatakan, Alhamdulillah di tanggal 22 Oktober tahun ini, acara puncak peringatan Hari Santri Nasional ini, tentunya untuk mempersatukan warga Nahdliyyin, sekalipun santri ini bukan anggota Nahdliyyin.

“Tapi semua orang yang cinta kepada ulama itu semuanya Santri,” Katanya.

Ket foto: Ketua LPNU Kabupaten Garut, Drs.Atjeng Muchtar Muhyidien,MM

Lanjut dikatakan Drs.Atjeng, LPNU ini tentunya bergerak di bidang ekonomi, yang telah menciptakan prodak-prodak unggulan kabupaten Garut. dalam hari Santri Nasional tahun ini, selaku ketua LPNU tentunya mengharapkan bangkitnya perekonomian umat yang menunjang, ” semua orang tentu bakal jadi ajengan, jadi ahli ibadah namun perekonomian kita juga tidak ketinggalan,” Ujarnya.

Lanjut diungkapkan, pihaknya berencana mengoptimalkan di setiap kecamatan bakal ada warung santri dan warung santri keliling, ” jadi kami bekerjasama dengan Daihatsu untuk menciptakan, mobil/kedaraan warung santri,” Ungkapnya.

Editor : Tom

BAGIKAN