Ketua MPC Pemuda Pancasila Garut ; PP Itu Organisasi Besar Kita Harus Jaga Nama Baiknya.

76

GARUT, (KF). – Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Kabupaten Garut Pemuda Pancasila (PP) yang diwakili Humas mengadakan kunjungan ke PAC. Pemuda Pancasila Pamulihan dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi internal, sabtu (25/6)

Hadir pada acara tersebut Ketua PAC.Pamulihan serta jajarannya, Polsek Pamulihan, Pengurus PAC.Cisurupan, 5 ranting PAC.Pamulihan dan tokoh masyararakat.

Edi Kusnadi kepala bidang Humas MPC.Garut menerangkan bahwa kunjungan ke PAC.Pamulihan itu semata untuk mempererat tali persaudaraan diantara anggota PP.

” Ini sudah menjadi agenda rutin Kami MPC.PP Garut mengadakan kunjungan ke tiap-tiap PAC yang ada di Kabupaten Garut, dan kebetulan pada saat ini ketua
MPC.Garut Pak H.Delit berhalangan hadir dikarenakan sedang sakit, adapun kunjungan kali ini ke PAC.Pamulihan jadi kami yanh kunjungi,”terangnya.

Lanjut dia tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota PP,” adapun mengenai konsolidasi internal organisasi itu hanya sebagai bumbu saja,”ungkapnya.

Edi juga mewanti-wanti supaya jaga nama baik organisasi PP jangan sampai digunakan ke hal-hal yang mencoreng nama PP.
” PP adalah organisasi besar maka jangan sampai di gunakan ke hal yang jelek, marilah kita berkarya hal yang baik dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan positif bagi semua baik untuk masyarakat maupun pemerintah itulah amanah Ketua MPC.Garut PP pak H.Delit Suparman,”tegasnya.

Kedatangan kunjungan Humas MPC.PP Garut mendapat respon baik dari tokoh masyarakat Pamulihan H.Enut sekaligus MPO MPC yang didampingi ketua PAC.Pamulihan A.Suhara mengatakan dengan adanya kunjungan silaturahmi dari MPC.PP Garut, ” kami merasa bangga karena ini sebagai bentuk kepedulian dari MPC.Garut pada PAC-PAC untuk memperkokoh jalinan ikatan persaudaraan sesama anggota PP,”ungkapnya.

Pemuda Pancasila adalah organisasi besar lanjut H.Enut sebagaimana dengan amanat ketua MPC.Garut H.Delit, jaga nama baik itu (PP-red) dan berkaryalah yang baik untuk masyarakat, itu sangat bagus sekali. ” Insya Alloh masyarakat akan mendukung penuh kegiatan PP, semoga kegiatan silaturahmi seperti begini terus dijalin,”pungkas H.Enut.

Oleh : J Wan/ tadz