Ketua MUI Kabupaten Garut KH Sirojul Munir, Apresiasi Deklarasi Garut Bersinar

128
Ket foto: Ketua MUI Kabupaten Garut, KH. Sirojul Munir saat ditemui sejumlah wartawan (foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Garut mengapresiasi Deklarasi Garut Bersinar (Bersih Narkoba) yang di lakukan DPD PANNA Kabupaten Garut. Sabtu (05/01/2019) Siang.

Deklarasi Garut Bersih Narkoba ini tentunya kegiatan yang cukup positif sekali, karna kita tau penyuluhan ini tentang bahayanya narkoba.

“Sudah bukan rahasia umum, narkoba di Indonesia, bahkan di garut. Dan kita tentunya jangan munafik tentunya pasti ada, baik itu peredar ataupun pemakai,” ujar Ketua MUI Kabupaten Garut KH Sirojul Munir saat ditemui wartawan usai menghadiri acara Garut Bersih Narkoba di lapangan terminal Agro bisnis, Jln Bayongbong, Desa Karyajaya, Kecamatan Bayongbong kabupaten Garut.

Lanjut disampaikan, Deklarasi Hebat tanpa narkoba tersebut pihaknya berharap masyarakat dikabupaten Garut bisa lebih tau akan bahaya narkoba.

” Paling tidak diminimalisir tentang bahaya narkoba, dan kami dari MUI sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan seperti ini,” Ucapnya.

Kegiatan Deklarasi yang mengusung tema
“Deklarasi Hebat tanpa Narkoba Cegah Narkoba untuk massa Depan Garut yang Gemilang ” tersebut juga dihadiri wakil Bupati Garut, Dr.Helmi Budiman serta tamu undangan lainnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN