Ketua NasDem Garut Lakukan Pencoblosan Di TPS 03 Galumpit Leles.

72
Ketua Partai NasDem Kabupaten Garut saat berada di TPS.

GARUT, (KF). – Di dampingi istri dan keluarga besarnya Ketua NasDem kabupaten garut menuju TPS yang hanya berjarak 100 m dari kediamannya. Hal tersebut dilakukan Karena yang bersangkutan tercatat di TPS 03 Kp. Galumpit Kaler, Desa Cipancar Kec. Leles, Kabupten Garut.

Tepat pukul 08. Pagi Tubagus Hamzah mendaftar dan mengantri  giliran masuk bilik suara dengan nomor antrian 11.

Pihaknya meyakini dan optimis sebagai partai pendukung pasangan calon (Paslon) akan memenangkan pilkada taun ini.

“Ini pertanda baik buat saya dapat antrian 11 artinya nomor 1 untuk JABAR dan Nomor 1 untuk Garut, meyakini akan memenangkan PILKADA sekarang,”katanya

Menurut Bagus, sekarang momentum tepat masyarakat menentukan pilihan demi keberlangsungan lima tahun kedepan dan jangan tergiur oleh nominal rupiah.

“Masyarakat harus berani menolak jika memilih karena uang jangan sampai nasib lima tahun kedepan tergadaikan hanya karena nominal rupiah yang tak seberapa” ujar bagus

Pasangan calon yang di usung partai NasDem, bagus sapaan akrab Tubagus Hamzah, S.Pd meyakini pak Ridwan Kamil dan pak Rudi Gunawan terpilih oleh masyarakat Garut karena beliau memang dipilih karena prestasi dan kinerjanya.

Tubagus menambahkan Ini pertanda baik jika masyarakat sekarang mau memberikan hak suaranya karena nurani dan rasional sangat menentukan terhadap PEMILU Legislatif dan PILPRES 2019.

Laporan : DK

Editor : Indra R

BAGIKAN