Ketua PD Muhamadiyah Garut Berharap Peningkatan Kesejahteraan Guru Ngaji Bisa Terlaksana.

97
Ketu PD Muhammadiyah Garut, H.Yusup Sapari.

GARUT, (KF).- Paska Pesta demokrasi, Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah kabupaten Garut, H.Yusup Sapari, mengakui pemilihan Bupati-Wakil Bupati Garut pasangan no urut 1, unggul dari pasangan lainnya.

“Ya kalau berbicara basis muhamadiyah no 1 lebih unggul ketimbang pasangan yang lainnya, sebeperti dibeberapa desa yang ada basis muhamadiyahnya,” ujar Yusuf, saat ditemui. Rabu(04/7/2018) Pagi.

Lanjut ia mengakui, perolehan suara no 1 dari warga Muhammadiyah atau simpatisannya mencapai 80 Persen.

“Yang lain mungkin ada yang ke no 4, sekitar 10 persen yang sebagainya lagi mungkin ke no 2 atau no 3,” terang ia

Sebagai organisasi besar, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Garut, H.Yusup Sapari, sudah tentu memiliki harapan, seumpamanya pasangan no 1 (Rudi -Helmi) maju menjadi bupati-wakil Bupati Garut periode 2019-2024.

” Tentunya saya berharap kedepan bisa lebih baik dari sekarang, terutama dengan program-program beliau, seperti meningkatkan keimanan, mensejahterakan masyarakat. Kalau meningkatkan keimanan dan ketaqwaan itu kan hubungannya dengan umat Islam. Terutama kami sebagai ormas Islam meminta Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih bisa lebih meningkatkan hubungan yang lebih harmonis dengan umat-umat Islam, sebab keimanan dan ketaqwaan ini tidak akan tercapai kalau tidak dekat dengan para kiai atau ulama,” Paparnya.

Kamipun berharap, sebagai organisasi Muhammadiyah, kepada Bupati-Wakil Bupati Garut terpilih berharap bisa lebih mensejahterakan masyarakat-masyarakat (guru ngajid-red) yang membina di setiap mesjid.

“Peningkatan kesejahteraan guru ngaji sampai saat ini belum terealisasi, mudah-mudahan dari APBD kedepan bisa terlaksana,” Harapnya.

Oleh :Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN