Ketua Tim Pemenangan Okke : Sejarah Membuktikan Bahwa Musda KNPI Garut Hari ini Hanya Satu Calon.

337
Ket foto: Ketua Tim Pemenangan Okke (Agus Indra) saat menggelar Jumpa Pers di Gedung DPD KNPI Kabupaten Garut.

GARUT, (KF).- Usai menerima hasil penetapan Verifikasi berkas Okke Muhammad Hadits dari koordinator Steering Committee (SC), Ketua Tim Pemenangan Okke Muhammad Hadits, Agus Indra mengucapkan rasa syukurnya atas akeberhasilan Okke Muhammad Hadits yang lolos sebagai calon tunggal Ketua DPD KNPI Garut periode 2019 – 2022.

” Alhamdulillah hari ini saya selaku ketua tim pemenangan Okke Muhammad Hadits tadi siang mendapatkan kabar dari Steering Committee (SC), untuk menghadiri satu keputusan hasil rapat SC mengenai verifikasi bakal calon ketua DPD KNPI periode 2019 – 2022,” ujar Agus Indra dalam Konferensi Pers di Gedung KNPI Garut, Senin (21/01/2019).

Sambungnya, setelah kami mendengarkan apa yang disampaikan oleh Ketua Steering Committee Musda KNPI, kita sangat paham dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada ketua SC yang mana dari hasil verifikasi, Alhamdulillah jago saya, jago tim Okke Muhammad hadits telah memenuhi persyaratan untuk mencalonkan sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Garut. Kedua kita pun sangat bersedih ketika kawan kita HanHan Faisal diputuskan oleh SC tidak memenuhi persyaratan.

” Tadinya kami juga ingin demokrasi Ini ada lawan tapi sejarah membuktikan bahwa Musda KNPI hari ini hanya satu calon dan mudah-mudahan di Musda pun tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena apapun yang terjadi musyawarah mufakat akan terus berjalan nanti di dalamnya, “tuturnya

lanjutnya bagi kami ketua tim, apapun yang dilakukan oleh SC dan OC dalam pelaksanaan Musda nanti kita akan ikuti secara patuh dan diakhiri tanpa ekses yang sangat meluas bagi kemajuan para pemuda.

” ini hasil dari tim verifikasi, yang bekerja begitu hebat siang malam tidak mengenal waktu dan meninggalkan keluarga, Alhamdulillah tidak ada intervensi dari pihak manapun, ” pungkasnya

Sementara OKke Muhammad Hadits selaku calon ketua KNPI Garut menambahkan, hal ini adalah sebuah proses sebelum menuju ke musda dan saya punya harapan nanti di musda terlaksana dengan baik.

“Mudah-mudahan dalam musda nanti tentunya bejalan dengan baik,” harapnya.

Laporan : J.Gunawan

Editor : Indra R

BAGIKAN