Ketua Umum DPP FPPG : Gerakan Kasih Sayang Dan Peduli, ‘Anak Yatim dan Jompo Untuk Mewujudkan Implementasi Rukun Iman’

60

GARUT,(KF).- Peduli Sesama, DPP Forum Pemuda Peduli Garut ( FPPG) untuk kesekian kalinya memberikan santunan bagi anak yatim dan jompo, di beberapa kecamatan di Kabupaten Garut,

” Kami sebagai warga masyarakat Garut merasa sangat prihatin masih banyak masyarakat atau saudara kita yang saat ini secara ekonomi merasa kesulitan didalam memenuhi kebutuhan baik untuk kehidupan sehari-hari maupun kebutuhan untuk pendidikan, “ ucap Asep Nurjaman selaku Ketua Umum DPP FPPG, usai kegiatan.

Menurutnya, hal inilah yang mendorong kami (FPPG) untuk terus membatu sesama di Kabupaten Garut

“Dengan Gerakan Kasih Sayang Peduli Anak Yatim dan Jompo untuk Mewujudkan Implementasi Rukun Iman, dalam santunan anak yatim dan jompo, “ujarnya.

Poto : saat memberikan santunan

Asep lebih jauh mengatakan,” Alhamdulillah untuk kali ini kami DPP FPPG bisa berbagi di dua wilayah pertama kampung.Tegal Pasir RT 01/RW 06 Desa Karamat Wangi Kecamatan Cisurupan, sebanyak 24 anak yatim dan 25 jompo, kedua di Kampung Sinarhurip RW 04, Desa Cintarasa kecamatan Samarang sebanyak 30 anak yatim dan 15 jompo. Saya pun berharap santunan ini bisa meringankan kebutuhan mereka,”papar Asep Nurjaman.

Tak lupa Asep mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah mempasilitasi semua kegiatan ini,

” Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar dan aman. Kami ucapakan terima kasih untuk para atas pasilitas yang telah diberikan,” pungkasnya

Penulis: j Gunawan
Editor : Indra R