Ketua Umum MUI Pusat Hadiri Holaqoh Kebangsaan di Limbangan Garut

135
Ket Foto : Nampak Hadir KH. Ma’rup Amin dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi di dampingi Ketua DPD Golkar, Kabupaten Garut, Ade Ginanjar, Ketua Dewan Pembina Himpunan Pengusaha Nahdlyin (HPN) Garut H. Raden Marlan

GARUT, (KF).- Ketua Umum MUI Pusat yang juga merupakan Rois AM PBNU Pusat, KH. Ma’rup Amin menjadi pemateri dalam Holaqoh Kebangsaan yang sekaligus menutup kegiatan acara Diklat Sar Banser Garut.Minggu (17/9/2017) pagi

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi di dampingi Ketua DPD Golkar, Kabupaten Garut, Ade Ginanjar, Ketua Dewan Pembina Himpunan Pengusaha Nahdlyin (HPN) Garut H. Raden Marlan. Yang turut menghadiri acara Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser, Cabang Garut, dan Holaqoh Kebangsaan bertempat di Pondok Pesantren Assa’dah Kecamatan Limbangan.

KH. Ma’Rup Amin, mengatakan, hadirnya Bupati Purwakarta, yang juga Ketua DPD Partai Golkar, Jawa Barat, merupakan salah satu kader NU.

“Disini hadir Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, beliau merupakan salah satu kader NU, yang kebetulan akan mencalonkan sebagai Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang,” Katanya.

Lanjut dikatakan, kader NU yang memiliki niat menjadi pajabat, baik ditingkat provinsi maupun kabupaten atau kota, seyogyanya kita dukung bersama. “Kader NU, harus mendukung niat kader NU yang memiliki niat baik dalam membangun daerah,” Ungkapnya.

KH.Ma’rup Amin, meminta para ulama baik yang struktural dan non struktural membangun NU, serta membangun ekonomi baru Indonesia, ekonomi yang dibangun dari bawah ke atas. pesantren harus jadi basis ekonomi di bawah. Pungkasnya. (Tim)

BAGIKAN