KETUM DPP FPPG : Garut Ini Butuh Pemimpin Baik, Ihklas, Jujur dan Mau Kerja Keras

107
Poto: Ketua umum DPP FPPG, Asep Nurjaman

Jurnalis: J Wan***

GARUT, ( KF ) – Salah satu organisasi aktivis yang aktif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, dan Mengkritisi kebijakan pemerintah. Ketua Umum DPP FPPG ikut menanggapi tentang pemilihan pimpinan untuk Garut kedepan, di PILKADA 2018 di Kabupaten Garut.

Ketua Umum DPP FPPG, Asep Nurjaman mengatakan, pilkada memiliki tujuan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih. Namun sayang, ujarnya, hingga saat ini pilkada masih jauh dari maksud dan tujuan tersebut.

” jika pilkada menghasilkan sosok yang tidak mampu bekerja keras dan jujur, maka pemerintahan yang bersih dan transparan tidak akan pernah lahir di Kab.Garut,” ujarnya.

Ia berharap, pemilihan Bupati dan wakil Bupati Garut tahun 2018 mendatang, yang digelar secara serentak agar calon pemimpin ini benar benar calon yang beintegritas dan berkualitas bukan calon yang mempunyai kuantitas .

“Tahun 2018 saya harap masyarakat Garut agar lebih jeli memelih pemimpin, jangan sampai kita hanya dibodohi dengan diberikan janji saat kampanye. Apalagi menerima iming iming nominal yang tidak seberapa (monay politik), niscaya rakyat akan disengsarakan selama 5 Tahun oleh mereka, ” tegasnya.

Masyarakat Garut harus lebih cerdas, karena calon Bupati dan wakil Bupati Garut sekarang lagi butuh dan mendekati rakyat Garut. kalau sudah jadi mereka akan lupa akan janjinya dan lupa kepada rakyatnya sendiri.

“itu sudah jadi asumsi yang terus menerus terjadi, karena di jiwa mereka tidak ada kata istiqomah dan ihklas untuk benar benar menjalankan amanah dari rakyat Garut,” ucapnya.

Ia pun mempertanyakan,” Akankah tahun 2018 pilkada Garut akan muncul pemimpin-pemimpin baik, ikhlas, jujur dan mau kerja keras?, Paparnya, Hal tersebut disampaikan oleh Asep Nurjaman, selaku Ketua umum DPP FPPG dikediamannya.

Editor: Van’s

BAGIKAN