Ketum FPPG Dukung Rd. Aas Untuk Maju Kembali Sebagai Ketua BAZNAS Periode 2021-2026

49
Ketua umum Forum Pemuda Peduli Garut (FPPG) Asep Nurjaman.

GARUT (KF).- Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Garut (FPPG) Asep Nurjaman, memberikan dukungan terhadap H.Rd Aas Kosasih untuk bisa maju kembali sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional Periode Tahun 2021-2026.

Menurut dia, H.Rd Aas merupakan sosok atau tokoh yang mumpuni di dunia zakat sebagaimana pengalamannya karena menjabat di periode sebelumnya.

“ kita sepakat untuk memberikan dukungan terhadap Rd.Aas untuk maju kembali sebagai ketua Baznas Kabupaten Garut, karena kami merasa Aksi nyata Baznas Kabupaten Garut dibawah kepemimpinan H.Aas nyata dirasakan dalam meningkatnya kesejahteraan peran zakat dalam pengetaskan kemiskinan di beberapa wilayah,” ujar Asep. Saat dihubungi melalui pesan Whats’App pribadinya. Selasa. (14 September 2021) Siang.

Lanjut disampaikan, Tidak bisa dipungkiri, beberapa program Baznas Kabupaten Garut pun di era kepemimpinan H Aas bisa dikatakan berhasil.

“ Saya kira program Baznas Kabupaten Garut, selama ini dinilai berhasil, apa salahnya keberhasilan tersebut terus di kembangkan,” cetusnya

Lebih jauh disampaikan. Resolusi zakat tentunya berisi tentang kesadaran.

“ kemiskinan bukan sekedar masalah uang tapi juga pola pikir dan sikap. Kemiskinan merupakan tanggung jawab umat melalui Badan Amil Zakat untuk melakukan pendekatan yang lebih menyeluruh untuk meningkatkan kesejahteraan mustahik,” tandasnya (Indra R)


Editor : Van’s

BAGIKAN