KH.Aceng Zakaria Menutup Acara Pengajian Kuliah Shubuh PC.PERSIS Garut Kota.

51

GARUT, (KF).- Ratusan Jama’ah Persatuan Islam memadati penutupan pengajian kuliah shubuh Ramadhan 1439 H tahun 2018, yang diadakan oleh PC.PERSIS Garut kota, yang telah berlangsung dari tanggal 1 – 25 Ramadhan (17 mei – 9 Juni ), bertempat di Pesantren Persis Bentar 19 Jl Guntur Ciwalen, Kecamatan Garut Kota , Minggu (10/6).

KH.Aceng Zakaria ketua Pimpinan Pusat PERSIS mengisi ceramah pengajian shubuh sekaligus menutup acara pengajian Shubuh tersebut.

Menurut KH. Aceng Zakaria menuturkan kegiatan Pengajian shubuh yang diadakan oleh PC. Persis Garut kota itu sangat bagus dan tingkatkan dalam sarana fasilitas penunjang pengajian.

Kami merasa bersyukur dengan adanya kegiatan pengajian shubuh Ramadhan yang diadakan secara rutin tiap tahun oleh PC. Persis Garut kota selama bulan ramadhan dari tanggal 1 – 25 Ramadhan karena banyak mamfaatnya bagi kita (jama’ah Persis-red), ” pertama dalam segi keilmuan ibadah akan bertambah sehingga dapat diaplikasikan didalam kehidupan sehari-hari apalagi dibulan suci ramadhan, kedua sebagai sarana silaturahmi sesama jam’iyyah sehingga menjadi tali ikatan jam’iyyah yang kuat,” tuturnya pada awak media.

Poto Istimewa

Sementara ketika diminta keterangan terkait pilkada Kabupaten Garut dan Provinsi Jawa Barat KH. Aceng menegaskan, untuk pemilihan kepala daerah baik pemilihan bupati maupun pemilihan Gubernur sebentar lagi tinggal menghitung hari,
” kami PERSIS siap mensukseskan jalannya pilkada nanti tanggal 27 juni 2018, adapun dalam hal dukung mendukung kami tidak mengarahkan pada salah satu paslon, silahkan itu kembali pada diri masing-masing jama’ah, kami yakin pasti semua orang menginginkan pemimpin yang amanah, fathonah dan sidik. kami juga sama menginginkan pemimpin yang begitu agar Garut menuju kearah kemajuan sehingga masyarakatnya sejahtera, makmur dan relgius, ” ungkapnya.

Hal senada di sampaikan oleh ketua PERSISTRI Garut Kota, Hj. Iis Rosmiyati mengenai kegiatan pengajian kuliah shubuh yang diadakan oleh PC. PERSIS.
Kami memberikan apresiasi pada PC.PERSIS Garut Kota yang telah mengadakan kegiatan pengajian Kuliah shubuh,
” terus ditingkatkan sarana faktor fasilitas penunjang pengajian ramadhan seperti tata dengan rapi parkiran saat ini belum rapi dan sound system kurang jelas kalau keluar, soalnya kami PESISTRI duduknya diluar,” katanya.

Sementara Ustadz Tamim ketua PC.Garkot merasa senang atas tanggapan dari Pimpinan Pusat PERSIS KH. Aceng Zakaria dan PERSISTRI Garut kota Hj.Iis Rosmiyati.

Menurut nya, Tak terasa pengajian kuliah shubuh yang kami adakan selama 25 hari di bulan Ramadhan yang telah menjadi agenda rutin tahunan kami, pada hari ini berakhir semoga besar mamfaatnya bagi semua .
” kami ucapkan terimakasih pada KH.Aceng Zakaria dan Hj.Iis Rosmiyati yang telah memberi apresiasi tas kegiatan yang telah kami adakan dan In sya Alloh kami akan perbaiki kekurangannya dan yang bagusnya akan kami pertahankan bahkan akan kami tingkatkan,” ungkapnya.( J Wan/ Tad)