Kodim 0611/Garut Gelar Pendidikan Pendahuluan Bela Negara, Kepada Aparat Desa.

102
Dandim 0611 Garut, Letkol INF Asyraf Azis S. Sos, saat menyampaikan materi.

GARUT, (KF).- Kodim 0611/Garut Gelar Pendidikan Pendahuluan Bela Negara ( PPBN ) kepada Aparat Desa di wilayah Kodim 0611/Garut. Tahun 2018. Senin (30/7/2018) Pagi.

Kegiatan yang Berlangsung di Aula Babinsa kodim 0611/Garut Jl. Veteran No.1 Kel. Pakuwon Kec. Garut Kota Kab. Garut, tersebut dihadiri langsung, Kapolres Garut yang diwakili Wakapolres, Kejari Garut, Para Kapolsek, juga Danramil diwilayah kerja Kodim 0611/Garut, Kepala Kecamatan juga para Aparat Desa, MUI, ketua Karang Taruna se-Kabupaten Garut, serta para tamu undangan lainnya.

Dandim 0611 Garut, Letkol INF Asyraf Azis S.Sos, menyampaikan dalam materinya. Kemajuan dan Kulturalisme Mengisyaratkan Adanya Perbedaan.

Para Tamu Undangan yang Hadir saat giat Pendidikan Pendahuluan Bela Negara ( PPBN ) kepada Aparat Desa di wilayah Kodim 0611/Garut. Tahun 2018. ( foto istimewa).

“Bila di kelola tentunya akan menghasilkan Energi yang Kuat. Bila tidak di kelola secara benar bisa menimbulkan Bencana yang Dahsyat,” ujar Dandim

Lanjut dikatakan orang Nomor Satu di wilayah Kodim 0611/Garut tersebut dijelaskan. “Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Kebhinekaan pun harus di maknai Masyarakat Melalui Pemahaman multikulturalisme dengan berlandaskan kekuatan sepiritualitas Sebagai cita-cita membentuk kebudayaan Nasional sebagai wahana Persatuan bangsa,” jelasnya.

Sambung Dandim 0611/Garut, tentunya saat ini kita akan disibukkan dengan pemilihan legislatif dan pemilihan pilpres.

” Sebentar lagi kita akan menghadapi pesta politik dan kedepan masih ada pemilihan yaitu Pilpres dan Pileg maka jangan sampai politik di bentur-benturkan dengan agama Ras atau suku,” tegas Dandim.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN