Kodim 0611 Garut, Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

44

GARUT,(KF).- Kodim 0611 Garut menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Pasundan di Lapangan Basket Kodim 0611 Garut Jalan Veteran No.1 Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Kamis (31/05) sore.

Acara Sedapnya Membawa Berkah ini mengusung tema ” Ramadhan Penuh Cinta”

Dandim 0611 Garut, Letkol Inf Asyraf Aziz S Sos mengatakan, buka puasa tersebut untuk mempererat ukhuwah serta menjalin silaturahmi di bulan Suci Ramadhan. Acara diawali dengan mendengarkan tausiyah dari Ustad Bony dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan solat Magrib berjamaah.

“Dibulan Suci Ramadhan ini kita harus lebih meningkatkan tali silaturahim antar sesama, sekaligus untuk lebih mendekatkan diri TNI dengan masyarakat hususnya dengan anak-anak yatim,” kata Dandim dalam sambutannya.

Dandim 0611 Garut ,Letkol Inf Asyraf Azis, S Sos saat simbolis memberikan santunan pada anak panti asuhan Pasundan

Dandim mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan sponsor yang sudah berkenan bekerja sama dengan Kodim 0611 Garut. Dandim berharap, kegiatan yang positif seperti ini bisa dilakukan lagi kedepannya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 200 anak yatim piatu dari Dandim 0611 Garut, dan pemberian puluhan mukena dan sarung kepada Ketua DKM Mesjid Al-Ihklas Kodim 0611 Garut.

Pelaksanaan buka puasa bersama di Makodim pada 1439 Hijriah dihadiri Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis, S Sos, Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Budi Hamzah Santoso, Pasi Log Dim 0611/Garut Kapt Inf Hasibuan, Pasi Ter Dim 0611/Garut Kapt Inf Udin Saepudin, Pasi Pers Kapt Caj (K) Muji, Ketua Dkm Mesjid Al- Ihklas Serma Mulyadi dan Menejer Marketing Wings Mba. Kristin serta Anak- Anak Panti Asuhan Pansundan. (J Wan/ tim)