Kodim 0611/Garut Menjadi Juara Dalam Lomba KB KES Tingkat Kodim dan Koramil se-Jawa Barat

48
Ket Foto : Ket Foto : Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M saat memberikan Piala kepada Dandim 0611/Garut Letkol. Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto ST MTr (HAN). (Foto istimewa koran-fakta.com)

Koran-Fakta.com (KF).- Kodim 0611/Garut menjadi Juara dalam Lomba KB Kes tingkat Kodim dan Koramil se-Jawa barat, hal itu di sampaikan oleh Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo. Dalam kegiatan Penutupan Bakti TNI KBKES Terpadu Kodam III/Slw Tahun 2019 di Kabupaten Garut. Rabu (11 Desember 2019) Siang.

Saya ucapkan selamat kepada pemenang kegiatan Baksos dan KB Kes di seluruh Provinsi Jawa barat yang sudah melaksanakannya secara bersama-sama.

Alhamdulilah kegiatan yang berjalan dengan lancar ini tentunya dibantu oleh rekan-rekan baik dari kesatuan TNI atau Polri.

“Tanpa peran TNI Polri kami yakin kegiatan ini tidak akan tercapai dengan baik”. Ujarnya

Lanjutnya, kegiatan TNI KBKES Terpadu Kodam III/Slw Tahun 2019 ini tentunya sebagai tolak ukur dalam kegiatan pelayanan KB yang mana sampai saat ini tingkat rata-rata anak di Indonesia sudah turun.

Ditempat terpisah, Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M juga memberi ucapan selamat kepada Kodim 0611/Garut yang telah menjadi juara Lomba KB Kes tingkat Kodim dan Koramil se-Jawa Barat.

“Tentunya saya mengucapkan Selamat bagi pemenang Lomba ditingkat lingkungan Kodam III/ Siliwangi ini,” ucapnya. (Indra R)

BAGIKAN