KOK: Tarogong Kidul Siap Berlaga Di Porkab 2016

207
Drs H Dadang Johar Aripin MM, ketua KOK Tarogong Kidul

KF,- Dalam rangka menyambut dan ikut berpartisipasi di ajang pekan olah raga Kabupaten ( PORKAB ) Garut Tahun 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 31 Desember 2016 mendatang, Kecamatan Tarogong Kidul, tengah mempersiapkan diri dengan mengadakan koordinasi dan sosialisasi bersama koordinator tiap – tiap cabang olah raga ( CABOR ) untuk mempersiapkan dan menyaring atlit – atlitnya untuk ikut serta dalam ajang PORKAB Tahun 2016.

Sementara itu Ketua Koordinator Olah­raga Keca­ma­tan (KOK) Tarogong Kidul drs Dadang Johar Aripin MM , menyatakan kesiapan Ke­camatannya untuk ikut berlaga di ajang bergengsi Porkab 2016
” jauh-jauh hari kita(tarkid-red) telah melakukan rapat koordinasi dengan Musfika, pelatih, manager Cabor Yang langsung dipimpin Camat Tarogong Kidul Hj Lilis Neti, Selain itu kami pun sudah mempersipkan sedemikian rupa termasuk untuk perhitungan bajeting,” katanya .

Diakui Dadang, Tarogong Kidul telah siap berlaga, sebanyak 307 atlite putra dan putri telah disiapkan. sebanyak 21 Cabor yang akan diikuti dari 23 cabor yang dipertandingkan panitia.
” saya kira Kec Tarogong Kidul yang lebih siap dan sangat siap sekali, Terdiri dari 159 atlit putra, 109 putri, 29 ofisial putra dan 10 ofisial puteri siap berlaga. Para pelatih ofisial sudah terus melakukan pelatihan serta pembinan-pembinaan untuk persiapan Porkab,” ungkapnya yang juga Kepsek SMKN1 Garut dan ketua Persigar.

Dadang pun optimis dan berharap, Tarkid bisa mempertahankan menjadi juara umum Porkab Tahun 2012,” sebagaimana sudah tradisi Tarkid itu adalah juara umum ditingkat Kabupaten Garut dari tiap-tiap Cabang yang lain, bahwa Tarkid selain sebagai pusat Pemerintahan di kab Garut, pusatnya kegiatan dan mudah-mudahan Tarkid menjadi yang terbaik, supaya menjadi trend positif, corongnya dalam hal nya kegiatan, dan menjadi lagi juara di Porkab 2016 ” pungkasnya.(J Wan)

BAGIKAN