Kolaborasi Kepengurusan DPD KNPI Garut Diharapkan Mampu Mewujudkan Pemuda Garut Yang Lebih Maju.

163
Ket foto : Saat simbolis penyerahan pataka KNPI Garut Dari Ketua DPD Jabar kepada DPD KNPI Garut. (Foto oleh : J.Gunawan)

GARUT, (KF).- Usai Pelantikan dan pengukuhan Kepengurusan DPD KNPI Garut. Ketua terpilih Okke Muhammad Hadist, menyampaikan program kerja setelah resmi dilantik, oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Jawa Barat. Rio F Wilantala.

Beberapa program jangka pendek, diantaranya 100 hari kedepan dikepengurusan DPD KNPI tentunya memiliki orientasi.

“Pertama mungkin orientasi untuk kepengurusan itu yang paling penting. Karena kami lakukan diorintasi tersebut tentunya untuk lebih saling mengenal antar satu pengurus dengan pengurus yang lainnya, keduanya kita bisa lebih satu paham dalam mengedepankan visi misi untuk memajukan KNPI Garut kedepan,” Ujar ketua terpilih secara aklamasi itu kepada koran-fakta.com, Sabtu (09/03/2019) Sore.

Lanjut disampaikan, dengan mengusung Tiga Visi – Misi kita yakni berubah, maju dan bermanfaat, tapi dalam prakteknya itu yakin ada berbagai macam tatangan.

“Tapi saya yakin dengan kepengurusan sekarang yang memang hampir 80% betul betul muda sebetulnya itu bisa tercapai,” katanya.

Menurutnya, Pihaknya sangat mengapresiasi dengan pernyataan Bupati Garut H.Rudy Gunawan, dengan rencananya membangunkan Gedung Pemuda.

“Beliau (Bupati Garut-red) sangat mendukung terhadap kaum pemuda sekarang, itu dibuktikan dengan akan dibangunnya Gedung pemuda pada tahun 2020 di kawasan Ciateul”, Tuturnya

Ia mengakui kolaborasi pengurus lama dan pengurus baru dengan 70% kepengurusan baru, 30% kepengurusan yang lama berharap Bisa mewujudkan visi misi bersama-sama dan juga mewujudkan pemuda Garut yang lebih maju, berubah dan bermanfaat. Pungkasnya ( J.Gunawan)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN