komedian Aa Oni Kembali Jadi Favorit Pemilih DPD Jabar di Tasikmalaya

410
Ket foto : Komedian Aa Oni Suwarman. (Foto istimewa)

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Komedian Aa Oni Suwarman, ternyata dalam Pemilu 2019 yang mewakili Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Propinsi Jawa Barat, masih menjadi pilihan favorit bagi pemilih warga masyarakat Jawa Barat.

Komedian group SOS yang berada pada nomor urut 24 Calon Perseorangan Peserta Pemilihan Umum Daerah Pemilihan Jawa Barat itu, di prediksi akan kembali lagi manggung di Parlemen DPD Pusat.

Dari pantauan koran-fakta.com, dihampir seluruh TPS di wilayah Pemilihan Kota Tasikmalaya, nama Aa Oni hampir sering disebut dalam pengumuman perolehan suara di TPS TPS.

Seperti yang terjadi di TPS 45 RW 09 Gunung Ceuri Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, potret lelaki yang memiliki khas kopeah dengdek di surat suara meraih suara tertinggi di TPS 45 dengan Raihan angka 80.

Salah satu ibu rumah tangga warga gunung ceuri Iis Sumirat mengaku, dirinya sejak lama memang nge fans berat dengan balad Sule itu.

“Diantara seluruh calon anggota DPD Jawa Barat, yang saya kenal dan tahu di foto hanya kang Oni, yang lain tidak pada kenal, apalagi dengan ciri khasnya kopeah dengdek ibu ibu disini rasanya lebih mengenal kang Ini,” celetuk Iis usai menyaksikan pengumuman surat suara, Rabu (17/4/2019) malam tadi.

Selain nama Aa Oni Suwarman, calon anggota DPD Jabar lainnya menyusul dibawahnya, seperti nama mantan Bupati Tasikmalaya dua periode H.Tatang Farhanul Hakim di TPS 45 meraih angka 13. (Tono Efendi)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN