Komunitas Kuda Besi Yamaha Aerok Riders Indonesia, Perkuat Silaturahmi Antar Chapter Melalui Touring

166
Ket foto : Komunitas YARI Saat berkumpul di ecopark, kecamatan Samarang kabupaten Garut.

OTOMOTIF, (KF).- Komunitas Kuda Besi yang tergabung dalam wadah Yamaha Aerox Riders Indonesia ( YARI ) menggelar touring bersama antar Chapter perwakilan YARI Bandung, YARI Karawang, YARI Tangerang, YARI Jakarta, YARI Subang dan YARI Garut dengan mengambil Lokasi di Eco Park Kamojang Samarang kabupaten Garut, Minggu (14/07/2019) siang, dengan peserta tidak kurang dari 50 motor Merk Yamaha Aerox.

Ketua YARI Chapter Bandung Agus Satriani mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi anggota yang tergabung dalam komunitas YARI Nasional.

” Meski dengan persiapan yang tidak terlalu lama, tetapi dengan kebersamaan dan satu presepsi dalam menjalin Silaturahmi dan Kekeluargaan beberapa Chapter YARI daerah siap untuk hadir dan bergabung bersama di acara ini”, kata Agus Satriani kepada awak media.

Sambung Agus, kekuatan YARI dapat di lihat dari antusiasnya rekan – rekan Chapter daerah seperti Tangerang, Subang, Jakarta, Karawang, Sukabumi, Bogor termasuk Chapter Garut yang hadir mengikuti touring dadakan ini.

” Ini bukti kekeluargaan dan solidaritas yang tanpa batas waktu dan jarak tetap bisa hadir dan berkumpul bersama, tentunya ini patut saya apresiasi”, ungkapnya.

Founder YARI Pusat A Budi Famiendri menyampaikan, satu kebanggaan bisa menghadiri agenda touring dadakan yang di gelar Chapter Bandung yang berkolaborasi dengan Garut.

” Kita ingin membuktikan bahwa persaudaraan dan kekeluargaan tidak bisa dibatasi oleh jarak tempuh yang jauh dan waktu yang lama, tetapi menjadi satu kepuasan saya bisa ikut andil dalam acara ini” ucapnya.

Ditempat yang sama Deden Silihin perwakilan Chapter Garut mengungkapkan terima kasih kepada seluruh rekan – rekan YARI yang hadir di kabupaten Garut.

” Meski saat ini Garut masih berkolaborasi dengan Chapter Bandung, tetapi ke depan kami akan membentuk Chapter sendiri dengan anggota pengguna Yamaha Aerox yang ada di Garut”, Jelas Deden. (***)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN