Komunitas Kuda Besi Yang Tergabung Dalam Anggota YARI Bandung Gelar Acara Halal Bihalal.

169
Ket foto: Saat Foto Bersama

OTOMOTIF, (KF).- Komunitas Otomotif yang tergabung dalam Yamaha Aerox Raider Indonesia ( YARI ) Bandung menggelar acara Halal Bihalal bertempat di Villa Yasmine kampung Cikawari Pasir Impun Bandung 15 – 16 Juni 2019, yang dihadiri oleh Ketua Umum YARI pusat Kang Iwan, Founder Kang Budi, perwakilan YARI Sukabumi, Cianjur, Jakarta, Tanggerang dan tuan rumah YARI Bandung.

Ketua YARI Bandung Kang Agus mengatakan, acara ini di gelar dalam rangka silaturahmi para anggota YARI setelah merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

“Dengan kesibukan suasana idul fitri bersama keluarganya masing – masing, hari ini merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul, bermaaf – maafan dan bersilaturahmi sesama anggota pengguna Aerox yang tergabung dalam Komunitas YARI”, papar Agus Satriani.

Lanjutnya, selain anggota YARI Bandung, acara ini juga dihadiri langsung oleh ketua YARI Pusat Kang Iwan serta perwakilan beberapa pengurus dan anggota YARI dari luar daerah Bandung, ada yang dari Cianjur, Sukabumi, Tanggerang dan Jakarta.

” Suatu kehormatan bagi kami dengan kehadiran rekan – rekan YARI dari daerah lain, terutama Ketua YARI pusat dan Founder Kang Budi” ungkapnya.

Agus Berharap, keberadaan YARI kedepan bisa semakin solid lagi, sebagai komunitas Otomotif YARI harus tampil lebih baik dari komunitas motor yang lain.

” Yang biasaya hanya kopdar atau touring saja, kedepan YARI harus dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan contoh yang baik sebagai pengguna jalan raya, keselamatan berkendara dan sopan di jalan atau melaksanakan Bakti Sosial bisa kita lakukan, jangan sampai komunitas kita di cap masyarakat sebagai pengguna jalan yang suka ugal – ugalan, itu harapan saya”, tegas Agus.

Sementara itu Ketua Pusat YARI Kang Iwan mengapresiasi digelarnya acara Halal Bihalal yang di gagas YARI Bandung, Iwan mengharap, silaturahmi dan solidaritas antar anggota YARI se Indonesia terus di bina dan di pupuk dengan baik.

“Kita harus bina kesolidan, keakraban serta kebersamaan sesama anggota YARI dengan cara silaturahmi seperti ini, harapan pengurus YARI yang lainnya bisa menggelar acara seperti ini agar lebih mempererat lagi kebersamaan sesama anggota YARI se Nusantara”, harap Iwan. (DS)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN