Komunitas “TALIRAPIA” Santuni Ratusan Anak Yatim

222
Ket Foto : Saat pembagian santunan.

Koran-Fakta.com (KF).- Komunitas kuda besi yang tergabung dalam Tali silaturahmi Pia Andenture (TALIRAPIA) melakukan kegiatan sosial kemanusiaan yang dikemas dengan pembagian santunan terhadap anak yatim. Minggu (26/7/2020) Siang.

Kegiatan yang digelar di Kampung Timbang Hayu, Situ Gede, Karangpawitan kabupaten Garut Jawabarat, berlangsung khidmat. Dengan di saksikan Babinkamtibmas serta Babinsa setempat.

Ketua pelaksana kegiatan yang juga menjabat sebagai ketua TALIRAPIA, Dede Goler menyampaikan, hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas komunitas pecinta motor trail terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

“ Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan Ratusan anak yatim-piatu di beberapa wilayah di kecamatan Karangpawitan,” ujar Dede kepada wartawan.

Lanjutnya, pada dasarnya kita ingin mengamalkan ajaran agama, berbagi dan memberi, serta saling menyayangi antara sesama.

“ Dengan mengumpulkan donasi dari tiap komonitas, dan perseorangn dan partisipasi peserta ofroder Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ini bisa berjalan lancar,” ucapnya

Pihaknya berharap, kegiatan seperti ini akan terus digelorakan secara rutin,
Setiap enam bulan sekali.

“ Alhamdulillah dalam kurun waktu tahun ini, kegiatan santunan ini untuk yang kedua kalinya,” tuturnya

Sambung ia, pihaknya juga mengucapkan terimakasih terhadap pemerintah dalam hal ini Forum Pimpinan Kecamatan serta komunitas “MAUNG PORENGES” Para warga, dan juga tim trail kuda besi lainnya yang telah Memfasilitasi kegiatan Bakti sosial, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar. ( Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN