Konsep dan Program Irfan R Faza, Dikagumi Seorang Penulis Konsep Pilkada

82
Ket Foto: Irfan R Faza (foto: istimewa)

Wartawan : J.Gunawan

GARUT, (KF).-Konsep dan Program unggulan yang akan menjadi prioritas utama untuk Kabupaten Garut lebih maju dan sejahtera akan di jalankan jika dirinya menjadi pemimpin di kabupaten Garut, hal tersebut diungkapkan Irvan R Faza, Bakal calon Bupati Garut di Pilkada 2018 yang akan datang saat dirinya singgah dan melakukan diskusi dengan sejumlah mahasiswa yang ada di Kantin Sekolah Tinggi Hukum Garut (STHG), Sabtu(2/12/2017) sore.

Bahkan keseriusan Irvan, diakuinya untuk maju dipesta demokrasi lima tahunan ini, ditanggapinya dengan penuh keseriusan.

“Saya sangat serius untuk maju di Pilkada Garut 2018, terlepas itu sebagai Bupati atau Wakil Bupati bahkan selama ini saya masih komunikasi dengan beberapa partai termasuk Gerindra Karena saya kader Gerindra, saya akan berbuat yang terbaik untuk Garut kedepan,” katanya

Ket Foto: Irvan R Faza saat melakukan diskusi (foto: istimewa)

Sementara, Indra Kurniawan salah seorang penulis konsep Pilkada, yang baru pertamakali nya bertemu dengan Irvan R Faza, kagum dengan apa yang menjadi konsep seorang bakal calon Bupati tersebut.

“Yang pertama beliau itu orangnya logis dan realistis. Namun segala goal yang menjadi terget, dikonsep dengan menggunakan management profesional, yang kedua, manifestasi Irvan R Faza adalah pengetahuan tentang Kabupaten Garut yangg Holistik dan dapat meng Identifikasi permasalahan secara cerdas. “Ungkapnya

Tak hanya itu menurut indra program-program yang dimiliki irvan faza berbasis ekonomi dan cocok untuk meminimalisir tingkat pengangguran dan meng Optimalkan BUMD untuk lebih competitive seperti amanat undang-undang melalui esensi desentralisasi.

“Konsep SMART Office yang beliau miliki untuk SKPD yang terintegrasi dengan sistem monitoring digital adalah hal fundamental, untuk meminimalisir transkasi jabatan di ruang birokrasi dan kedinasan, bahkan Sense of humanis untuk menjadikan Garut lebih berbudaya terlihat dri konsep penataan kota berbasis budaya” ujarnya.

Bahkan Indra menilai jika konsep tersebut berjalan peningkatan kelembagaan pendidikan khususnya sektor harapan lama sekolah untuk meningkatkan IPM Garut kedepan akan tercapai jika di jalankan dengan baik, Pungkasnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN