Kontingen Garut Di Hari Ke 4 POPDA, Telah Raih 18 Medali

58

KOTA BANDUNG, (KF). Hingga pukul 17.30 WIB, dihari Ke 4 kontingen Garut telah meraih 8 medali Emas, 4 medali Perak dan 6 medali Perunggu. Diajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XII Se Jawa Barat, yang di Gelar di Kota Bandung.

Sebelumnya hari ke 3 Kontingen Garut telah mengumpulkan 4 medali Emas dan 4 medali Perunggu, dan di hari ke 4 ini Kontingen Garut terus menambah kepingan medalinya,

“Jadi sampai saat ini ( hari ke-4) Atlet Garut berhasil menambah sebanyak 4 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu, ” ucap Kadispora Garut Drs Kuswendi M.Si saat dihubungi melalui Handphonenya, Kamis (2/8/2018) sore.

Ia menjelaskan, ” Enam medali berasal dari cabor Pencak Silat dinomor TGR Putra-putri dengan meraih 3 medali Emas, 2 Perak dan 1 perunggu,” ungkapnya

Saat Poto bersama Kabid Olahraga Dispora Kab Garut Drs H Tito Sugito MM

Lanjut Kadispora, Raihan medali lainnya dari Aldi Cabor Gulat yang juga turut menyumbang 1 medali Emas dikelas 48 Kg, Hazkia 1 medali Perak dari Cabor Renang di 100 M Gaya Punggung, dan 1 medali Perak dari cabor Panahan serta Senam Ritmik mendapat 1 medali Perunggu, ucapnya.

Lanjut diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan olahraga, bahwasanya masih ada final untuk Cabang olahraga Tenis Meja, yang akan digelar besok.

Sementara itu, tim Garut masih terus berusaha mengumpulkan kepingan medalinya, sebelum penutupan POPDA XII pada Sabtu 4 Agustus 2018.

Laporan : J Gunawan
Editor .: Van’s