Kontingen Peparda Garut, Masih Kokoh Di Lima Besar Klasemen Sementara

45

GARUT, (KF). – Kontingen Peparda Garut masih berada di posisi kelima pada klasemen perolehan medali Peparda 2018 hingga Rabu (7/11/2018)malam.

Saat dihubungi Kepala Dispora Garut Drs Kuswendi, M.Si menyampaikan, Pada Rabu , kontingen Garut menambah sebanyak 19 medali tediri dari 4 emas, 7 perak, dan 8 perunggu,

” Semua persembahan tiga Cabor diantaranya Cabor Renang, Cabor Atletik dan Cabor Bulutangkis,” ucapnya melalui WhatsApp nya Kamis, (8/11) pagi.

Sambungnya, 18 medali dari cabor Renang dan cabor Atletik, ” 2 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali Perunggu, sementara dari cabor Atletik 2 medali emas, 4 medali perak dan 4 medali perunggu,”ujarnya.

Ia menambahkan, Adapun satu tambahan medali diraih dari cabor bulutangkis beregu putra, dengan meraih 1 medali perunggu, ungkapnya.

Lebih jauh Kadispora menjelaskan, Sampai hari Rabu (7/11)kemarin malam Kontingen Peparda Garut berhasil mengumpulkan keseluruhan 14 Emas, 10 Perak dan 12 Perunggu.

“Alhamdulillah Kontingen Peparda Garut bisa melebihi target yang diharapkan, dan sampai hari ini Garut masih tetap berada di posisi 5 klasemen sementara Peparda V tahun 2018,” pungkasnya

Laporan : J Gunawan

Editor. : Indra R