Kontingen Raimuna Kota Tasik Ke Sumedang, Dilepas Walikota

77

Jurnalis : Tono Efendi

Tasikmalaya. (KF)- Pelepasan Kontingen Raimuna Nasional Kwarcab Kota Tasikmalaya dilepas oleh Ka Budi Budiman selaku Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya. Turut dihadiri para unsur Pimpinan andalan dan DKC serta orang tua para peserta.

Suasana haru dalam pelepasan Kontingen ini merupakan doa untuk kesuksesan para peserta, dalam sambutan pelepasan ka Kwarcab berharap para peserta dapat menjadi yang terbaik dalam mengikuti kegiatan sekaligus beliau juga berharap para peserta dapat menjaga kondisi badan agar tetap sehat dalam mengikuti kegiatan Rainas yang akan dilaksanakan di Kiarapayung Camp Sumedang.

Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman

“Saya berharap mereka meraih prestasi yang terbaik, saya yakin generasi muda pramuka ini memiliki kualitas dan kuantitas, melalui pembinaan pramuka mampu membentuk generasi muda yang berkualitas, berkuantitas, berkarakter dan berdaya saing, apalagi peserta peserta ini merupakan peserta terbaik pilihan dari 10 Kwaran yang ada di Kota Tasik”, ungkap Walikota Tasikmalaya yang juga Ketua Kwarcab Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, didepan 200 peserta Raimuna, Senin (6/11/2017), usai memimpin Giat Apel Pagi di Halaman Balekota Tasikmalaya.

BAGIKAN