Kontraktor Butuh SBU,  Kini ASKOPINDO Hadir di Tasikmalaya.

146

Koran-Fakta.com, (KF). – ASKOPINDO (Asosiasi Kontraktor Pemborong Indonesia) adalah Asosiasi badan usaha bidang jasa Kontruksi yang sudah memiliki SK dari LPJK Nasional sebagai salah satu Asosiasi yg dapat memproses SBU (Sertifikat Badan Usaha) bidang jasa Kontruksi. Di tingkat Pusat Askopindo saat ini sudah memiliki cabang di 22 Provinsi.

DPD Askopindo Jabar sejak tanggal 1 Agustus 2017 sudah terdaftar di LPJK Nasional sebagai Asosiasi Badan Usaha yg dapat melakukan Verifikasi dan Validasi Awal (VVA). dan sudah memiliki di 15 cabang di kabupaten/kota se Jabar.

Untuk perusahan yang bergerak di bidang jasa Kontruksi yg memerlukan bantuan penerbitan SBU (Sertifikat Badan Usaha) bidang MEKANIKAL, SIPIL, ARSITEK, BANGUNAN .

“Saat ini di kota Tasikmalaya sudah dibentuk DPD Askopindo.
Bagi masyarakat pelaku usaha jasa Kontruksi yg berada di wilayah kota Tasikmalaya yang mau dibantu proses pembuatan, perpanjangan SBU / SKA/SKT dapat menghubungi kantor DPD Askopindo kota Tasik, ” Ujar Ketua ASKOPINDO Kota Tasikmalaya Feri Ferdiana kepada koran-fakta.com, Kamis (15/8/2019) sore tadi.

Menurut Feri, kepada para pelaku usaha jasa kontruksi khususnya yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dapat menghubungi dirinya di Nomor Whats App 082125491328. (tono efendi)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN